4 Zodiak Hobi Hedon, Jangan-Jangan Kamu Termasuk Ya?

Bagi beberapa zodiak hobi hedon ini, bersenang-senang adalah tujuan hidup mereka. Siapa saja? Apakah kamu termasuk?

Bagi sebagian orang, bersenang-senang adalah hal yang biasanya dilakukan sesekali sebagai hiburan agar hidup tidak terlalu tegang. Tapi bagi beberapa zodiak hobi hedon ini, bersenang-senang adalah tujuan hidup mereka.

Sikap hedonistik yang dilakukan zodiak ini umumnya hanya untuk memenuhi kepuasan semata. Mereka tidak menghiraukan dampak buruk yang mungkin bisa muncul nantinya. Lantas, zodiak apa saja yang tujuan hidupnya hanya kesenangan semata? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Taurus

Zodiak hobi hedon yang pertama adalah Taurus. Zodiak ini selalu memperhatikan setiap detail penampilan mereka, seperti kendaraan, gaya hidup, dan pakaian. Orang-orang dengan zodiak taurus selalu memanjakan diri mereka dengan harta. Bahkan mereka tidak segan menunjukkan sisi materialistisnya. Namun, semua kebiasaan tersebut mereka imbangi dengan kerja keras. Jadi mereka dapat memenuhi semua keinginan mereka.

Zodiak Hobi Hedon (via Young On Top)

2. Libra

Selain taurus, libra juga termasuk zodiak yang suka hedon. Mereka suka menghabiskan waktu untuk melakukan hal yang mereka sukai. Tidak hanya itu, libra juga selalu mengikuti tren masa kini. Karena itu, nggak heran kalau dia punya banyak barang yang tidak terlalu penting. Demi mengikuti update tren terkini, mereka rela membelanjakan uangnya untuk bergaya dan menunjukkan pada semua orang bahwa dia tidak ketinggalan zaman.

Zodiak Hobi Hedon (via IDN Times)

3. Scorpio

Selanjutnya ada zodiak scorpio yang juga suka melakukan banyak kesenangan untuk hidup mereka. Zodiak ini terkenal memiliki gaya hidup yang mewah. Saat seorang scorpio menginginkan sesuatu maka, keinginan tersebut harus segera terwujud. Scorpio selalu berperilaku berdasarkan nafsu belaka, tanpa berpikir panjang terlebih dahulu.

Zodiak Hobi Hedon (via Kompasiana)

4. Aries

Terakhir ada zodiak aries yang juga punya hobi hedon. Zodiak ini tidak suka dengan rutinitas yang dia anggap membosankan. Dia lebih suka spontanitas, karena tidak perlu berpikir panjang sebelum bertindak. Zodiak ini suka sekali berpetualan dan bersenang-senang. Karena bagi dia, hal tersebut akan memenuhi kepuasan batinnya.

Nah, sekarang sudah tahu kan apa saja zodiak hobi hedon yang fokus hidupnya hanya bersenang-senang. Kalau kamu termasuk salah satu zodiak yang tadi disebutkan nggak? Perlu diingat ya, hidup hedon yang berlebihan hanya akan membuat keuangan kacau balau.

Zodiak Hobi Hedon (via Tempo)