Begini Reaksi Sang Ayah, Saat Fans BLACKPINK Meneriakkan "Pacar Lisa!" ke Frédéric Arnault

Begini Reaksi Sang Ayah, Saat Fans BLACKPINK Meneriakkan "Pacar Lisa!" ke Frédéric Arnault

Beberapa waktu yang lalu, Frédéric Arnault menghadiri peragaan busana di Paris bersama ayahnya, miliarder terkaya kedua di dunia, Bernard Arnault. 

Usai menghadiri acara, interaksi ayah dan anak ini dengan penggemar Lisa BLACKPINK mencuri perhatian.

Sebuah video mengabadikan momen ketika para penggemar Lisa yang antusias meneriakkan nama Frédéric Arnault saat dia dan ayahnya masuk. 

Penggemar Lisa bahkan menyebut Frédéric Arnault sebagai “pacar Lisa” di depan Bernard Arnault sendiri. Pemilik kerajaan LVMH, sebagai tanggapan, berseri-seri dengan senyum cerah dan melambaikan tangan dengan hangat kepada para penggemar Lisa. Fans pun tak bisa menahan senyum Frédéric Arnault saat mendengar nama Lisa.

Frédéric Arnault dan ayahnya (bloomberg.com)

Keluarga Frédéric Arnault secara terbuka mendukung Lisa. Pada bulan Agustus, Lisa menikmati liburan bersama Frédéric Arnault dan keluarganya. Anggota keluarga Bernard Arnault juga menunjukkan persetujuan mereka dengan menyukai postingan yang memuji Lisa. Selain itu, Lisa terlihat makan bersama adik laki-laki Frédéric di sebuah restoran pada bulan Agustus, yang semakin memicu spekulasi tentang hubungannya dengan Frédéric Arnault.

Bernard Arnault tersenyum saat anaknya disebut pacar Lisa BLACKPINK (kenh14.vn)

Rumor kencan antara Lisa dan Frédéric Arnault pertama kali muncul pada bulan Juli ketika mereka terlihat makan bersama di sebuah restoran. Dalam sebuah video, Lisa memperlihatkan gestur mesra, termasuk menyandarkan kepalanya di bahu Frédéric Arnault, semakin mempertegas spekulasi tentang percintaan mereka.

Salah satu momen kedekatan Lisa BLACKPINK dan Frédéric Arnault (e.vnexpress.net)