Bikin Terpesona! 5 Pesepak Bola Wanita Cantik yang Cocok Jadi Model

Pesepak bola wanita cantik dunia punya pesona yang mirip dengan model.

Olahraga sepak bola sudah tak milik kaum pria saja. Karena banyak kok wanita yang memutuskan jadi pemain sepak bola. Beberapa pesepak bola wanita itu pun mendunia. Mereka disorot bukan karena penampilannya di lapangan hijau saja, juga karena punya wajah yang cantik. Berikut 5 pesepak bola wanita tercantik yang layak jadi seorang model.

Alex Morgan

Alex Morgan adalah pesepak bola wanita yang termasuk senior. Ia membela timnas Amerika Serikat. Beberapa Piala Dunia Wanita sudah diikuti oleh Morgan. Terhitung ratusan gol yang dilesatkan oleh Morgan di timnas Amerika Serikat dan klub yang ia perkuat sejak tahun 2008 lalu.

Kepemimpinan Morgan disegani rekan satu tumnya. Bahkan Morgan sampai ditunjuk menjadi kapten timnas Amerika Serikat selama beberapa tahun. Morgan pernah berkarier ke Eropa bersama tim sepak bola wanita Lyon (Prancis) dan Tottenham Hotspurs (Inggris) dan kini ia kembali pulang ke tanah air membela klub Orlando Pride.

Sakina Karchaoui

Pesepak bola wanita yang punya wajah cantik selanjutnya adalah Sakina Karchaoui. Ia berasal dari Prancis dan kini membela tim sepak bola wanita Paris Saint Germain (PSG). Berkulit sawo matang dan berambut panjang, Karchaoui menarik perhatian pencinta sepak bola. Ia mengawali karier dan timnas junior Prancis dan kini masuk di timnas senior.

Pesepak Bola Wanita Tercantik (X.com)

Jordyn Huitema

Ketiga ada pemain asal timnas Kanada yakni Jordyn Huitema. Usia Huitema masih 22 tahun dan punya masa depan cerah dalam sepak bola. Posisi sebagai penyerang sudah banyak gol yang dilesatkan oleh wanita berambut panjang ini.

Kecantikannya membuat banyak pria-pria terpesona. Bahkan pemain timnas Kanada dan klub Bayern Munich, Alphonso Davies jatiuh hati dengannya. Keduanya sempat berpacaran namun kini hubungan mereka sudah kandas.

Pesepak Bola Wanita Tercantik (Paris Saint-Germain)

Adriana Leon

Adriana Leon merupakan rekan satu timnas dengan Jordyn Huitema karena sama-sama berasal dari Kanada. Leon punya wajah cantik dengan rambut panjang pirangnya. Usianya sudah 31 tahun dan kini membela tim sepak bola wanita Manchester United. Di timnas Kanada, Leon biasanya berduet dengan Huitema.

Pesepak Bola Wanita Tercantik (Rakyat Merdeka)

Alexia Putellas

Bicara sepak bola dan wanita cantik tak lengkap tanpa Spanyol. Wanita cantik kali ini bernama Alexia Putellas. Putellas saat ini membela timnas Spanyol dan memperkuat tim sepak bola wanita Barcelona.  Pemilik tinggi 173 centimeter ini Putellas mengatur ritme penyerangan sebagai gelandang serang. Tahun 2021 lalu ia dinobatkan menjadi pemain sepak bola wanita terbaik versi FIFA.

Pesepak Bola Wanita Tercantik (Global News)

Itulah beberapa pesepak bola wanita dunia yang tak hanya punya prestasi juga berwajah cantik. Kelima pemain itu juga punya pekerjaan sampingan misalnya menjadi brand ambassador beberapa produk olahraga atau sebagai bintang iklan. Cocok kan?

Pesepak Bola Wanita Tercantik (Goal.com)