Tren Rambut 2019 Prediksi Rudy Hadisuwarno, Kayak Apa ya?

Tren rambut 2019 prediksi Rudy Hadisuwarno, katanya sih kembali ke klasik gitu ....

Sama persis kayak fashion, gaya rambut juga punya trenya sendiri dan terus berubah-ubah seiring berkembangnya zaman. Kalau di tahun ini gaya rambut balayage yang mengonsentrasikan pewarnaan rambut yang menyapu highlight beberapa lebih terang dari warna rambut asli dengan tekstur messy hair. Beda lagi nanti di tahun 2019, nampaknya gaya rambut akan bergeser ke tema klasik yang lebih tertata dan rapi.

Sang Maestro hairstylist Rudy Hadisuwarno menjelaskan di acara Unveiling Tren Tata Rambut & Make up 2019 di Redto Hotel, Rabu (12/12). Pada akhir tahun 2018 ini, Rudy memperkenalkan 'Classic Mood' sebagai rambut yang digadang-gadang akan menjadi tren di 2019.

Berdasarkan hasil pengamatan Rudy, perkembangan fashion dunia, seperti di fashion show koleksi musim semi. Nampaknya ada kecenderungan tatanan rambut mengarah ke nuansa klasik. 

Rudy menambahkan bahwa ia akan mengambil inspirasi dari masa klasik bertajuk 'Classical Mood' yaitu pada tahun 1920-an sampai dengan 194-an.

Classical Mood dihadirkan guna memberikan tampilan rambut yang tidak acak-acakan. Menurutbeliau, gaya rambut klasik menampilkan gaya rambut yang rapi, tertata dan anggun.

Rudy Hadisuwarno (iNews.id)

Buat para perempuan, gaya klasik ini bisa kok di aplikasikan kedalam potongan bob pendek dengan sedikit permainan tekstur. Selain itu kalian bisa juga tiru gaya rambut Audrey Hepburn.

Buat yang berambut panjang bisa dengan tatanan gelombang atau wave namun bukan juga curly atau keriting spiral. Bisa mencontoh model Jacqueline Kennedy.

Soal warna Rudy menjelaskan, pada tahun ini akan lebih sederhana. Di 2019 yang diunggulkan adalah warna coklat sebagai warna dasar ditambah dengan highlight yang bervariasi seperti emas, tembaga, dan platinum.

Classical Mood (kumparan.com)

Nampaknya sama dengan gaya rambut, tren  make-up 2019 nanti juga bernuansa klasik. Hal itu juga di ungkapkan oleh Make Up Artist Iwwan Haroun.

Iwwan menjjelaskan, tren di tahun 2019 nanti adalah make-up yang instagramable, flawless dan main dengan warna-warna hangat. Kulit wajah yang halus dan sehat serta efek glowing dan matte juga semakin ramai.

Waaaah ... Keren juga ya trend 2019 nanti, ayo yang ngaku anak hits! siap-siap tahun 2019 Ganti Style. hihi~

Model klasik pendek (kumparan.com)