JYP Ungkap Kondisi 3 Member Stray Kids Usai Kecelakaan Mobil, Sejumlah Jadwal Ini Alami Perubahan

Member Stray Kids kecelakaan mobil dan agensi JYP Entertainment umumkan perubahan jadwal.

Stray Kids mendadak muncul dengan kabar yang kurang menyenangkan. Tiga member Stray Kids yakni Hyunjin, Lee Know dan Seungmin dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas. Kabar ini disampaikan langsung oleh agensinya, JYP Entertainment.

Dalam pernyataan yang dibagikan pada Rabu, 20 September 2023, JYP mengabarkan bahwa mobil yang ditumpangi ketiga member Stray Kids itu mengalami tabrakan. Tak hanya itu, JYP juga mengungkap kondisi ketiganya usai kecelakaan.

"Halo, kami JYPE. Saat kembali ke dorm mereka setelah jadwal pada tanggal 20 September (Rabu), kendaraan yang membawa member Stray Kids Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin terlibat dalam tabrakan kecil," begitu pernyataan agensi JYP.

Dikatakan bahwa Hyunjin, Lee Know dan Seungmin langsung menjalani pemeriksaan menyeluruh di rumah sakit. Beruntungnya tidak ada anggota maupun staf yang mengalami cedera serius. Namun mereka mengalami luka ringan.

"Setelah tabrakan kecil tersebut, Lee Know, Hyunjin dan Seungmin segera dilarikan ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh. Tidak ada anggota dan staf pendamping di dalam kendaraan yang terluka parah," imbuhnya.

Meski begitu, mereka pun tetap harus menjalani perawatan. "Namun mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar. Maka dari itu, para profesional medis pun menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini," tegas JYP.

Hyunjin, Lee-Know dan Seungmin Alami Kecelakaan (Twitter)

Atas kecelakaan lalu lintas ini, agensi lantas menyampaikan perubahan dan penyesuaian jadwal yang akan datang. Termasuk Lee Know dan Hyunjin yang batal hadir di Milan Fashion Week. Live YouTube untuk ulang tahun Seungmin juga dibatalkan.

Selain itu, JYP Entertainment juga menyesuaikan ulang untuk kehadiran Stray Kids dalam Festival Global Citizens di New York. Stray Kids tidak tampil sebagai grup utuh, melainkan hanya 3RACHA (Bang Chan, Changbin dan Han) saja yang bisa hadir.

"Kami meminta maaf karena membuat para fans khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. JYPE akan menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas tertinggi, dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung kesembuhan mereka. Terima kasih," pungkas JYP Entertainment soal Stray Kids.

Stray Kids (Twitter)