Rowoon Ungkap Jalani Diet Ketat untuk Drama "Destined with You", Turun 8 Kg!

Rowoon Ungkap Jalani Diet Ketat untuk Drama "Destined with You", Turun 8 Kg!

Demi mendalami perannya di drama "Destined with You" Rowoon SF9 rela melakukan diet ketat. Dalam sebuah konferensi pers, dia menceritakan bahwa dia telah kehilangan berat badan sebanyak 8kg (17,6 lbs) untuk peran tersebut.

Karena ia tidak pernah gemuk sejak awal, banyak yang terkejut dengan dedikasi Rowoon terhadap peran tersebut. Dia menceritakan alasan dia melakukan tindakan tersebut. Karena drama ini didasarkan pada webtoon, dia merasa perlu untuk tampil “seperti webtoon”.

"Karena karakter ini memiliki riwayat keluarga [penyakit], berat badan saya turun sekitar 8kg. Itu sebabnya aku terlihat sedikit lebih tampan. Aku juga sangat bersyukur karena hal itu membuatku terlihat lebih seperti manhwa," ungkap Rowoon.

Rahang tegas Rowoon terlihat jelas setelah diet ketat (gensindo.sindonews.com)

Pada konferensi pers, dia memamerkan rahang yang lebih tajam, menunjukkan penurunan berat badannya.

"Destined With You" adalah drama yang berkisah tentang seorang pengacara, Jang Shin Yoo (diperankan oleh Rowoon) dan seorang pegawai negeri Lee Hong Jo (diperankan oleh Jo Bo Ah). Shin Yoo menderita kutukan yang diturunkan di keluarganya selama beberapa generasi. 

Drama "Destined with You" (orami.com)

Kutukan itu menyebabkan dia sakit karena alasan yang tidak diketahui. Dia bertemu Lee Hong Jo yang memegang kunci penyembuhannya. Lee Hong Jo adalah pejabat rendahan di Departemen Penghijauan. Dia menangani keluhan warga. Suatu hari, dia menjadi pemilik sebuah buku kuno, Mokham, yang telah dikutuk dan disegel selama 300 tahun.

Kalian ada yang nonton drama ini di Netflix? Gimana menurut kalian, penampilan Rowoon?

Jo Bo Ah dan Rowoon di drama "Destined with You" (kpopmap.com)