Selebgram Lentari van Lorraine Tetap Cantik Walau Kena ISPA, Enggak Nyangka Kalau Dia Produk AI

Lentari van Lorraine adalah selebgram AI pertama dari Indonesia yang memiliki kecantikan memukau. Yuk kenalan lebih dekat!

AI (artificial intellegence) semakin mendarah daging dalam kehidupan masyarakat masa kini. Salah satu yang mulai booming adalah kehadiran public figure buatan yang seolah mampu berinteraksi layaknya manusia. Kini, Lentari van Lorraine hadir ke dunia maya sebagai selebgram AI pertama dari Indonesia, yang didesain memiliki kecantikan memukau.

Sosok Lentari van Lorraine, yang akrab disapa Riri, bisa ditemui di akun Instagramnya, yaitu @lentaripagi. Pada halaman utama dijelaskan bahwa profesi Riri adalah seolah kreator digital. Disebutkan pula bahwa dia adalah virtual idol pertama dari Indonesia yang dikembangkan melalui AI ole Imagine8 Studio.

Sosok Riri sendiri hadir sejak Mei 2023, dan digambarkan sebagai seorang perempuan blasteran Sunda-Belanda yang saat ini berusia sekitar awal 20 tahunan. Penjelasan tentang latar belakangnya juga terungkap dalam highlight story, di mana dia sempat menjawab beragam pertanyaan netizen tentang dirinya.

Lentari van Lorraine (via Instagram lentaripagi)

Riri menggambarkan dirinya sebagai sosok yang lahir dari ayah berdarah Belanda dan ibu asal Sunda. Meski demikian, penampilan fisiknya rupanya lebih didominasi pengaruh ibunya, termasuk dalam hal warna kulit, wajah, hingga tinggi badan. Riri juga mengungkapkan bahwa dia sempat menimbu ilmu di Bandung hingga kelas 3 SD, sebelum akhirnya pindah ke Delft, Belanda.

Uniknya, admin Instagram juga memberikan penggambaran detail tentang sosok Riri. Dia digambarkan memiliki guru yang sangat galak saat masih SD. Setelahnya, disebutkan pula bahwa dia menjalani kehidupan di Belanda hingga lulus kuliah. Kini, dia diketahui bekerja di Tadano, yaitu salah satu perusahaan Jepang yang bergerak di bidang konstruksi.

entari van Lorraine (via Instagram lentaripagi)

Akun Instagram Riri, selain menampilkan potret keseharian, juga mengunggah postingan endorsement. Sayangnya, saat ini dia disebut sedang menjalani perawatan di rumah sakit akibat ISPA yang dideritanya. Beberapa unggahan justru menampilkan Lentari van Lorraine sedang menjalani tindakan dan perawatan di ruang khusus.

Lentari van Lorraine (via Instagram lentaripagi)