Hwasa MAMAMOO Buka-Bukaan Soal Kontroversi yang Belum Lama Ini Ia Timbulkan: Dapat Banyak Banget Ujaran Kebencian

Hwasa MAMAMOO Buka-Bukaan Soal Kontroversi yang Belum Lama Ini Ia Timbulkan: Dapat Banyak Banget Ujaran Kebencian

Kamu mungkin masih ingat. Baru-baru ini, Hwasa MAMAMOO terlibat dalam kontroversi yang muncul dari sebuah laporan polisi. Laporan tersebut diajukan terhadapnya karena penampilannya yang provokatif di sebuah festival universitas. 

Pada tanggal 4 September kemarin, sebuah video menampilkan Hwasa menjadi bintang tamu di kanal YouTube Sung Si Kyung. 

Dalam video tersebut, Hwasa memperkenalkan lagu utama comebacknya yang akan datang, "I Love My Body," yang akan dirilis pada tanggal 6. Ia mengungkapkan, "Ada alasan mengapa saya memilih lagu ini. Saya sempat menjadi berita utama karena kontroversi ketidaksenonohan publik."

Hwasa MAMAMOO curhat soal kontroversi yang ia alami (intipseleb.com)

Hwasa melanjutkan, “Saya mengikuti tur MAMAMOO di AS, dan pada hari aku tiba di AS, aku menerima begitu banyak pesan Kakao Talk. Saya berpikir, ‘Sesuatu pasti telah terjadi,’ dan saya memeriksa pesan-pesanku. Saya mendengarnya dari caraku tampil di atas panggung adalah hal yang kontroversial, dan hal ini dapat dimengerti, namun komentar kebencian yang saya terima tidak dapat ditoleransi. Saya biasanya tidak rentan terhadap komentar kebencian, namun kali ini komentar tersebut terlalu berlebihan."

"Pertunjukan pertama kami di New York, jadi saya harus menjaga diri saya tetap fokus. Saya mencoba membuat catatan mental bahwa saya harus tampil seperti biasa tetapi saya tidak bisa mengabaikannya," kenangnya.

"Saya tampil berpura-pura saya baik-baik saja, tapi begitu pertunjukan selesai, saya menangis. Kami berada di lift hotel, dan saya ingat saya menangis ketika kami saling menyemangati setelah pertunjukan. Saya menangis paling keras. Saya menangis sepanjang tahun. Air mata saya mengalir seperti air terjun. Saya memberi tahu Whee In, yang berbagi kamar dengan saya saat itu, bahwa saya akan pergi mencari udara segar dan saya menangis di tempat parkir hotel."

"Ini terjadi sebelum saya menandatangani kontrak dengan P Nation tapi Psy mengirimiku 'I Love My Body'. Saya tersenyum untuk pertama kalinya selama tur AS kami. Judulnya membuat saya tertawa dan lagunya menyegarkan suasana hati saya."

Hwasa MAMAMOO saat jadi bintang tamu di YouTube Sung Si Kyung (reddit.com)

Hwasa juga menambahkan di akhir, "Saya tidak mengatakan saya akan mengabaikan semua kritik, tapi saya pikir adalah hal yang benar untuk mengabaikan kritik yang sangat menyakitkan."

Duh, terlepas kontroversi yang ditimbulkannya, kasihan juga ya Hwasa...

Penampilan Hwasa yang kontroversial (kpopchart.net)