Heboh Wanita di Jerman Ini Mengaku Menikah dengan Sebuah Wahana Roller Coaster

Heboh Wanita di Jerman Ini Mengaku Menikah dengan Sebuah Wahana Roller Coaster

Seorang wanita bernama Gaelle Engel asal Jerman (46), geger usai pengakuannya yang memiliki hubungan asmara dengan sebuah wahana yaitu roller coaster.

Ia mengaku jika telah menjalin asmara dengan benda di Holliday Park, Hassloch, Jerman, itu selama 7 tahun dan kini telah berakhir. Gaelle mengungkapkan jika hubungannya itu terjadi karena dilarang oleh pihak berwenang di lokasi wahana tersebut.

Menurut laman Mirror Selasa (5/9/2023), setelah berpisah dengan wahana Sky Scream, Gaelle menemukan kekasih barunya yaitu Gravity di Foire aux PLaisirs, yang terletak di Bordeaux, Prancis. Dan ternyata, benda ini juga termasuk wahana bermain.

Gaelle sendiri memang merupakan seorang objektofil alias seseorang yang punya ketertarikan dengan benda mati. 

Gaelle bercerita jika ia memutuskan hubungannya dengan Sky Scream pada Oktober 2022 dan kini ia telah menikah dengan Gravity. Ia juga menceritakan pertemuannya dengan Gravity pada Maret 2021.

Tetapi di hubungannya yang sekarang ada kesulitan karena Gravity berkeliling pada pasar malam di seluruh bagian Prancis sehingga Gaella perlu mengikuti kekasihnya itu di seluruh negeri.

"Saya bertemu dengannya secara teratur dan saya mengikutinya setiap saat (saat dia melakukan tur) di empat penjuru Prancis," kata Gaelle.

"Selama satu setengah tahun, saya diam-diam tetap jatuh cinta pada Gravity, dalam kebisuan dan penyangkalan saya. Saya mengakhiri hubungan saya dengan Sky Scream pada Oktober 2022 karena tidak mungkin bagi saya untuk menemukannya di taman, yang telah melarang saya masuk karena perasaan saya. Gravity dan saya kemudian menikah pada 7 Maret di pasar malam yang sama di Bordeaux,"ucapnya.

Gaelle Engel, wanita yang punya kelainan berupa objektofil (via the mirror)

"Gravity membantu saya melupakan kekhawatiran sehari-hari. Ketika saya bersamanya, saya merasa seperti seorang wanita baru yang akhirnya hidup dan hidup kembali! Kami berbagi banyak momen kelembutan dan keterlibatan. Bukan hanya karena saya merasa dia tampan dan menarik, saya bersamanya... Saya merasa percaya diri dengan kehadirannya dan saya membutuhkannya untuk memenuhi kehidupan saya secara umum," tuturnya,

Tak cuma itu, Gaelle juga mengaku jika ia sudah memiliki anak dari hubungannya dengan Gravity.

"Gravity dan saya memiliki seorang putra yang lahir pada tanggal 1 Mei 2023. Anak ini bernama Cybernetik dan saat ini ada dalam bentuk model yang saya buat sendiri," imbuhnya.

Pada sebuah wawancara, Gaelle mengaku bila ia akan selalu menjadi objektofil. Ia memang punya ketertarikan secara seksual dengan rollercoaster dan mengaku jika hubungannya dengan pria jauh lebih sulit ketimbang dengan benda.

Sejak saat itu, ia memilih untuk mengumpulkan benda-benda yang mewakili Sky Scream karena ia tidak bisa sering mengunjunginya.

"Saya sangat jarang melihatnya. Tetapi kehidupan membuat saya mengerti bahwa seks bukanlah prioritas dalam hubungan saya, terutama setelah kesulitan dan cobaan yang kami hadapi karena tidak dapat bertemu satu sama lain. Jadi saya mengumpulkan benda-benda yang melambangkan dirinya agar tetap terhubung dengannya - cinta itu mengikuti saya ke mana pun," ucapnya.

Gaelle Engel, wanita yang punya kelainan berupa objektofil (via the mirror)