Ikram Rosadi dan Larissa Chou Resmi Menikah, Intip Momen Bahagia Pernikahannya

Ikram Rosadi dan Larissa Chou resmi menikah dan menyandang gelar suami istri. Intip momen bahagia pernikahannya di sini.

Belum lama mengumumkan hubungan, Ikram Rosadi dan Larissa Chou mengumumkan kabar bahagia. Pasangan muda itu telah resmi menikah dan menyandang gelar suami istri yang sah. Hal ini terungkap lewat unggahan di akun media sosial masing-masing.

Larissa mengunggah foto-foto pernikahannya dengan Ikram Rosadi lewat akun Instagram pada Minggu (3/9/2023) malam. Dalam momen sakral itu, keduanya memilih busana pengantin bergaya Melayu dengan desain simpel dan warna putih bersih. Berikut beberapa potret kebahagiaan mereka sebagai pengantin:

1. Larissa Chou dengan Buket Bunga “Raksasa”

Baru sepekan mengumumkan hubungan, Larissa Chou dan Ikram Rosadi telah melangkah ke jenjang yang lebih serius. Melalui unggahan Instagram pada Minggu (3/9/2023) malam, keduanya mengumumkan telah resmi menikah.

Larissa juga mengunggah foto-foto pernikahannya dengan pria yang telah dipilihnya tersebut. Salah satu unggahan menampilkan dia mengenakan baju pengantin dan membawa buket bunga raksasa yang didominasi mawar merah dalam jumlah banyak.

2. Senyuman Bahagia Larissa Chou

Ikram Rosadi dan Larissa Chou Resmi Menikah (via Instagram @Larissa Chou)

Pada foto selanjutnya, Larissa berpose menampilkan bagian samping tubuhnya, dengan buket bunga raksasa ditempatkan di sudut ruangan. Seperti halnya busana pengantin Larissa, ruangan tersebut tampak serba putih, dengan beberapa perabot tersimpan di dalamnya. Larissa melontarkan senyum bahagia seolah mengabadikan momen menunggu detik-detik pernikahannya dengan Ikram Rosadi.

3. Sah Sebagai Suami  Istri

Ikram Rosadi dan Larissa Chou Resmi Menikah (via Instagram @Larissa Chou)

Ikram Rosadi dan Larissa kompak mengenakan busana pengantin putih dengan konsep Melayu. Pada foto selanjutnya, keduanya memamerkan foto saat berpose dengan buku nikah. Kini, mereka telah menjadi suami istri dan akan mengarungi kehidupan bersama.

4. Keluarga Kecil yang Bahagia

Ikram Rosadi dan Larissa Chou Resmi Menikah (via Instagram @Larissa Chou)

Pada slide selanjutnya, Larissa Chou mengunggah momen bersama Ikram Rosadi yang kini telah resmi menjadi ayah anaknya. Si kecil Yusuf juga tampak bahagia dengan kehadiran anggota keluarga baru dalam hidupnya. Larissa juga tak lupa menuliskan caption manis untuk menandai lembaran baru dalam kehidupannya tersebut.

“Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi " papah ",” tulis Larissa Chou.

5. Happy Wedding!

Ikram Rosadi dan Larissa Chou Resmi Menikah (via Instagram @Larissa Chou)

Selain buket bunga raksasa, pernikahan Larissa Chou juga dimeriahkan dengan kue pernikahan yang simpel dan namun menarik. Unggahannya pun menuai berbagai ucapan selamat dari orang dekat, tak terkecuali para selebritis.

“Masya allah… doain aku yaaa,” tulis Ririe Fairus.

“Aa congratsss ka risaaaa,” tulis Mahalini Raharja.

“Samara ya @larissachou untuk babak baru kehidupan. Allah berikan keberkahan senantiasa,” imbuh Asma Nadia.

Sebelum memperkenalkan Ikram Rosadi sebagai pendamping, Larissa Chou sempat menikah dengan putra Ustaz Arifin Ilham, Alfin Faiz. Sayangnya, pernikahan yang dilangsungkan di usia muda itu berakhir setelah dikaruniai seorang anak laki-laki.

Ikram Rosadi dan Larissa Chou Resmi Menikah (via Instagram @Larissa Chou)