3 Rekomendasi Body Lotion di Bawah Rp100 Ribu yang Ampuh Cerahkan Kulit

Rekomendasi body lotion di bawah Rp100 ribu ini bisa membantumu mengembalikan kulit cerahmu, terutama untuk kamu yang banyak beraktivitas di luar rumah dan terpapar matahari.

Terlalu banyak beraktivitas di luar ruangan tentu saja dapat membuat kulit menjadi belang. Karena itu, kamu membutuhkan body lotion di bawah Rp100 ribu yang bisa mencerahkan agar warna kulit kamu bisa jadi lebih merata. Penasaran apa saja merk body lotion yang bisa mencerahkan meski harganya di bawah Rp100 ribu? Yuk, cek daftarnya berikut ini.

1. Nivea Extra White Body Serum Care & Protect

Rekomendasi pertama ada Nivea Extra White Body Serum Care & Protect  yang disebut dapat mencerahkan dan melindungi kulit dari 10 efek negatif sinar UVA dan UVB. Produk ini memiliki formula yang ringan, sehingga mudah meresap dan mampu menjaga elastisitas kulit dengan baik.

Produk yang dibanderol dengan harga Rp35 ribu ini, mengandung bahan aktif mulai dari Q10 efektif mengencangkan, Hydra IQ yang dapat memberi kelembapan, dan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit.

Body Lotion di Bawah Rp100 Ribu (via Khyrastore)

2. Marina Healthy & Glow Body Lotion

Rekomendasi kedua ada Marina Healthy & Glow Body Lotion yang mengandung Mineral Essence yang dapat mencerahkan dan menjaga kulit tetap sehat. Selain itu, produk yang dibanderol dengan harga berkisar Rp10 ribu hingga Rp20 ribu ini juga memiliki kandungan triple UV Protection yang berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB.

Body Lotion di Bawah Rp100 Ribu (via Tokopedia)

3. Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright

Terakhir ada produk body lotion dari Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright yang super ringan sehingga cepat meresap ke dalam kulit tanpa rasa lengket sedikit pun. Produk yang dibanderol dengan harga Rp56 ribu ini juga diperkaya dengan GlutaGlow dan Hyaluron yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit. Sehingga kulit bebas belang dan tidak kering.

Nah, itu tadi beberapa produk body lotion di bawah Rp100 ribu yang disebut ampuh cerahkan kulit belang. Jangan lihat dari harganya, karena produk yang bagus nggak harus mahal. Cus, segera check out body lotion yang cocok dengan kulitmu!

Body Lotion di Bawah Rp100 Ribu (via Review Female Daily)