5 Zodiak Paling Setia Kawan yang Nggak Boleh Disia-Siakan

Menjadi sebuah anugerah jika kita mempunyai teman yang memiliki zodiak paling setia kawan karena mereka akan selalu ada di saat susah dan senang.

Memiliki teman dengan zodiak paling setia kawan adalah anugerah tersendiri. Bagaimana tidak? Teman-teman yang demikian biasanya selalu ada dikala senang dan susah. Mereka rela melakukan apa saja demi membantu kesulitan teman lainnya.

Bahkan saat dirinya mencintai orang yang sama dengan sahabatnya, maka dia akan lebih memilih mundur daripada harus mengakhiri jalinan persahabatannya. Lantas, zodiak apa saja sih yang dikenal paling setia kawan? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Cancer

Cancer adalah zodiak paling setia kawan. Dan mereka tidak suka melihat temannya menderita. Karena itu, mereka akan berusaha keras untuk membahagiakan teman-temannya, meski harus membuat dirinya sendiri menderita. So sweet banget kan?

2. Taurus

Zodiak Paling Setia Kawan (via Ancient Element Creations)

Selain Cancer, Taurus juga termasuk zodiak yang setia kawan. Meski mereka sering bersikap cuek, tapi kalau soal persahabatan, para Taurus ini selalu menjadi orang pertama yang bisa mengerti masalah para sahabatnya. Dan mereka juga selalu siap mendengarkan keluha kesah teman-temannya dan membantu jika dibutuhkan.

3. Leo

Zodiak Paling Setia Kawan (via Info Jateng)

Selanjutnya ada zodiak Leo yang juga memiliki rasa setia kawan yang tinggi. Ketika temannya sedang dalam masalah, maka mereka akan memberikan dukungan penuh dan menghibur mereka yang sedang dalam kesedihan.

4. Aries

Zodiak Paling Setia Kawan (via Elia Lingerie)

Zodiak paling setia kawan yang keempat adalah Aries. Zodiak ini meski selalu sibuk, mereka akan menyempatkan waktu untuk para sahabatnya. Bahkan Aries tidak segan membantu dengan sekuat daya dan upaya ketika temannya membutuhkan bantuan.

5. Scorpio

Zodiak Paling Setia Kawan (via Astrotalk)

Terakhir ada Scorpio yang akan siap sepenuh hati membela sahabatnya. Meski terkadang sikap keras kepalanya sedikit menyusahkan, namun scorpio umumnya memiliki jalinan persahabatan yang cukup lama.

Nah, sekarang sudah tahu kan apa saja zodiak paling setia kawan. Kira-kira kamu salah satu di antara zodiak tadi nggak?

Zodiak Paling Setia Kawan (via Disway Jateng)