MBC Konfirmasi Akan Rilis Drama Baru Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo "A Good Day to be a Dog" pada Bulan Oktober

MBC Konfirmasi Akan Rilis Drama Baru Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo "A Good Day to be a Dog" pada Bulan Oktober

MBC akan menayangkan episode perdana drama Rabu baru berjudul 'A Good Day to be a Dog,' Oktober mendatang. Drama ini dibintangi oleh Cha Eun Woo, Park Kyu Young, dan Lee Hyun Woo.

Drama populer berbasis webtoon ini rencananya akan tayang seminggu sekali, setiap hari Rabu. 

'A Good Day to be a Dog' merupakan drama romantis fantasi tak terduga yang menceritakan kisah Han Hae Na, seorang wanita yang berubah menjadi seekor anjing ketika dia dicium, dan Jin Seo Won, seorang pria yang takut pada anjing tetapi memegang kendali kunci untuk mematahkan kutukannya. 

Versi webtoon Naver dengan judul yang sama dipuja oleh pembaca karena konsepnya yang unik dan alur cerita yang berkembang dengan baik dengan liku-liku yang tidak terduga. Itulah alasan kenapa akhirnya webtoon ini diangkat jadi drama. 

Pemeran utama drama 'A Good Day to be a Dog' (tribunnewswiki.com)

Park Kyu Young, aktor serba bisa yang dikenal karena perannya sebagai karakter yang beragam dalam drama seperti 'Celebrity' dan 'Sweet Home', berperan sebagai Han Hae Na, protagonis terkutuk. 

Webtoon 'A Good Day to be a Dog' (kapanlagi.com)

Cha Eun Woo, yang tak hanya dikenal sebagai idol tapi juga kemampuan beraktingnya di berbagai drama seperti 'Gangnam Beauty' dan 'Rookie Historian Goo Hae Ryung,' akan memerankan Jin Seo Won. 

Selain itu, Lee Hyun Woo, yang telah memamerkan jangkauan aktingnya dalam proyek-proyek seperti 'Dream', dan 'The Lover and His Liar', telah berperan sebagai Lee Bo Gyeom, karakter dengan sisi misterius di balik sikap ramahnya.

'A Good Day to be a Dog' selesai yang syuting pada bulan April ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober tahun ini. Mari kita tunggu sama-sama ya ges ya!

Webtoon book Naver set 'A Good Day to be a Dog' (ebay.com)