Kim Myung Soo INFINITE dan Lee Yoo Young Akan Bintangi Drama Romcom Baru "Treat Me Carelessly”

Kim Myung Soo INFINITE dan Lee Yoo Young Akan Bintangi Drama Romcom Baru "Treat Me Carelessly”

Senin (21/8) kemarin, STARNEWS mengabarkan bahwa Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young akan membintangi drama romcom baru berjudul “Treat Me Carelessly”.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh agensi Kim Myung Soo LOOKMEDIA Entertainment. 

“Kim Myung Soo telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru ‘Treat Me Carelessly.’ [Sang aktor] saat ini sedang meninjau tawaran tersebut secara positif,” ungkap pihak agensi Kim Mung Soo.

Sementara agensi Lee Yoo Young belum mengomentari laporan tersebut.

“Treat Me Carelessly” adalah drama rom-com yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Drama rom-com ini yang menceritakan kisah antara Shin Yun Bok, seorang murid dari desa Seongsan yang mengakar dalam Konfusianisme, dan guru seninya Kim Hong Do yang memiliki kepribadian sembrono dan terus terang.

Kim Myung Soo INFINITE (khub.istyle.id)

Kim Myung Soo telah ditawari peran Shin Yun Bok. Karakter yang baik kepada orang lain tetapi keras dengan dirinya sendiri. Ia menjalankan hidup berdasarkan lima kebajikan Konfusianisme — Kebajikan, Kebenaran, Kesopanan, Kebijaksanaan, dan Keyakinan. 

Sementara itu, Lee Yoo Young telah ditawari untuk berperan sebagai Kim Hong Do, sosok yang tidak memiliki koneksi atau kekuasaan dan sering tidak dihormati dalam industri desain yang ganas. Meski begitu, ia tetap tidak melepaskan mimpinya menjadi seorang desainer.

Sampai saat ini, belum jelas kapan jadwal tayang “Treat Me Carelessly”. Kita tunggu aja kabar terbaru soal drama ini ya!

Aktris Lee Yoo Young (wowkeren.com)