Inilah Deretan Selebriti yang Dipacarin Nick Jonas Sebelum Nikahi Priyanka Chopra

Inilah deretan selebriti yang pernah dipacarin Nick Jonas. Ya, beberapa kali sebelum akhirnya doi nikahi Priyanka Chopra.

Aktor dan penyanyi Nick Jonas akhirnya melepas masa lajangnya juga nih. Dia baru aja menikahi mantan Miss World Priyanka Chopra pada Sabtu (1/12/2018) lalu.

Buat Nick, Chopra adalah cinta pada pandangan pertamanya. Mereka jadian tahun lalu, dan tak butuh waktu lama untuk memutuskan mempersunting bintang Bollywood itu.

Padahal sebelum bersama Priyanka Chopra, Nick Jonas tercatat berulang kali menjalin hubungan dengan sejumlah bintang Hollywood lainnya. Pelantun lagu "Jealous" ini setidaknya telah memacari 7 selebritas Hollywood lain sebelum bersama Chopra.

Siapa aja sih mereka? Dikutip dari Merdeka.com, inilah deretan selebriti Hollywood yang pernah dipacarin Nick Jonas sebelum nikahi Priyanka Chopra.

1. Miley Cyrus

Nick Jonas pernah berpacaran dengan Miley Cyrus. Bisa dibilang, itu adalah pacar pertama Nick. Mereka berdua bertemu karena karier mereka sama-sama bertolak dari Disney.

Miley pernah ngaku kalo mereka langsung pacaran setelah pertama kali bertemu. Nick juga bilang kalo Miley adalah gadis pertama yang dia sukai.

Nick berpacaran sejak usia 13 tahun. Dan selama tiga tahun hubungan mereka putus nyambung terus. Sekarang, mereka berdua bersahabat baik dan menganggap kalo kisah mereka sebelumnya adalah cinta monyet belaka.

Pertama kali pacaran sama Miley Cyrus (tuenlinea.com)

2. Selena Gomez

Nick Jonas juga pernah pacaran sama mantannya Justin Bieber gengs, Selena Gomez. Mereka berpacaran tak lama setelah Nick putus dengan Miley.

Selena bahkan disebut-sebut sebagai biang kelani putusnya hubungan Nick dan Miley. Tapi Selena menjelaskan kalo mereka gak pernah bertengkar. Dia dan Miley cuma sama-sama suka dengan seorang cowok di usia mereka yang baru 16 tahun saat itu.

Nick dan Selena mulai pacaran sejak tahun 2008. Selena pun pernah tampil di video klip Jonas Brothers "Burnin' Up". Namun sayang, hubungan mereka kandas tahun 2009.

Selena juga bilang kalo itu adlah kenangan terindahnya saat mereka masih 'bayi'. Ya, mereka sekarang juga bersahabat baik.

Sempet juga pacaran sama Selena Gomez (purepeople.com)

3. Delta Goodrem

Nick ternyata juga pernah berpacaran dengan Delta Goodrem, penyanyi asal Australia. Waktu itu, Nick masih berusia 18 tahun, dan Delta 8 tahun lebih tua dari Nick.

Mereka berpacaran selama setahun aja gengs. Terus beberapa tahun setelahnya, gosip beredar kalo mereka CLBK. Tapi itu cuman sebentar, hubungan mereka gak ada lagi kabarnya.

Uniknya, Delta dan kakak Nick, Joe, pernah sama-sama jadi juri The Voice Australia. Dalam beberapa kesempatan, Joe sering godain penyanyi berambut pirang ini terkait hubungan singkatnya dengan adiknya.

Pacaran sama yang lebih tua, udah dari dulu doi gitu~ (hollywoodlife.com)

4. Olivia Culpo

Track record Nick Jonas pacaran dengan ratu kecantikan gak cuman sekali gengs. Dia pernah pacaran dengan mantn Miss Universe tahun 2012, Olivia Culpo.

Mereka pacaran sejak tahun 2013. Seperti Selena Gomez, Olivia juga pernah tampil di video musik Nick yang berjudul "Jealous".

Nick sendiri akhirnya bisa juga tuh pacaran lebih dari setahun. Hubungan mereka bubar pada 2015.

Waduh, Olivia Culpo juga dipacarin gengs~ (tn8.tv)

5. Kate Hudson

Nick Jonas juga pernah pacaran sama aktris cantik Kate Hudson. Hubungan mereka pun dimulai persis setelah bubar dengan Olivia Culpo tahun 2015.

Bersama Kate Hudson, Nick pacaran juga cuman sebentar. Tapi media saat itu pernah menyoroti hubungan mereka habis-habisan. Ya gimana, Nick lagi-lagi pacaran sama perempuan, yang kali ini 14 tahun lebih tua dari Nick.

"Kate benar-benar luar biasa. Kami punya keterikatan yang luar biasa sebagai dua manusi yang mengagumi hal-hal terkait satu sama lain," jelas Nick dalam sebuah wawancara tahun 2016 lalu.

Sampe sekarang, menurut Nick, dia masih menghormati dan mengagumi sosok Hudson yang luar biasa.

Sama Kate hudson juga pernah (yahoo.com)

6. Lily Collins

Lily Collins adalah seorang aktris asal Inggris yang ... yang pernah pacaran juga sama Nick Jonas. Seperti dilaporkan Us Weekly, Nick amat terpesona kepada putri musisi Phil Collins.

Nick emang kelepek-kelepek sih sama Lily. Dia pernah ngaku kalo Lily luar biasa. Mereka sempat jalan bareng beberapa kali. Tapi hubungannya juga gak bertahan lama.

Sama anaknya Phil Collins juga pernah kok (eonline.com)

7. Georgia Fowler

Nick Jonas mungkin gak bisa membiarkan dirinya menjomblo barang sehari kali ya?! Dia juga pernah macarin model Victoria's Secret, Georgia Fowler.

Setelah pacaran, kali pertama mereka tampil di hadapan publik adalah saat acara pertunangan kakaknya, Joe Jonas dan Sophie Hunter. Tapi sayang, hubungan mereka berjalan singkat juga.

Tapi yaudahlah, mantan mah emang mantan. Toh, Nick Jonas udah jadi suami sahnya Priyanka Chopra. Selamet deh bang, neng. Selamet yak~

Sama modelnya Victoria's Secret juga pernah kok tuh (extratv.com)