Saingi Pratama Arhan, Egy Maulana Vikri Segera Menikah dengan Adiba Khanza

Egy Maulana Vikri akan menikah dengan Adiba Khanza tahun ini. Saingi Pratama Arhan.

Pratama Arhan akan menikah pada 20 Agustus 2023. Setelah Arhan, giliran pemain timnas Indonesia Egy Maulana Vikri menikah dengan Adiba Khanza. Namun tidak diketahu pastinya tanggal pernikahan Egy dan Adiba. Umi Pipik, ibu Adiba menyebut jika pernikahan putrinya dipercepat.

“Harusnya tahun depan (menikah-red) tapi dipercepat tahun ini karena tahun depan Egy sibuk dengan liganya, dia mau saat sibuk ada istri yang mengurus,” jelas Pipik dilansir dari kanal YouTube STARPRO Indonesia. Saat ini Egy bermain di klub Liga 1, Dewa United.

Pipik menambahkan Egy dan Adiba sudah mulai menyiapkan pernikahan sejak sekarang. Sebulan lalu keluarga Egy datang ke rumah Adiba untuk berdiskusi soal pernikahan nanti, seperti membahas konsep pernikahan, busana pernikahan yang digunakan, dan hal teknis lainnya menyangkut pernikahan.

Setelah Egy Maulana Vikri menikah, penyerang timnas Indonesia yang pernah berkarier di kompetisi sepak bola Polandia akan tinggal bersama istrinya, tidak tinggal bersama orangtua. “Adiba yang pasti ikut Egy dulu,” ceplos istri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori.

Sebagai ibu, Pipik merestui pernikahan Adiba dengan Egy. Usia Adiba yang masih 23 tahun dianggap Pipik sudah boleh untuk menikah. “Merestui sih, yakin Adiba bisa jadi istri Egy, Egy juga orang yang bertanggung jawab,” kata wanita cantik yang kini memakai cadar ini.

Pipik sering memberikan wejangan kepada Adiba, bagaimana menjadi istri yang baik, perhatian kepada suami, dan menjalani tugas mengurus rumah tangga. “Pokoknya kalau pagi istri harus bangun duluan, kalau malam harus tidur belakangan setelah suami karena banyak hal yang harus disiapkan,” imbuh Pipik.

Egy Maulana Vikri Menikah (Viva)

Adiba sudah mulai belajar memasak. Pipik mengajari Adiba memasak. Menurut Pipik putrinya adalah sosok anak yang pendiam. Apalagi dia harus dipancing lebih dulu saat diminta melakukan sesuatu. “Karena cita-citanya memang bukan jadi artis, beda dengan Abidzar yang memang percaya diri,” kata Pipik.

Sebelum Egy Maulana Vikri menikah diketahui ia dan Adiba ternyata sudah pacaran sangat lama sekitar lebih dari 5 tahun. Memang hubungan mereka tidak terendus publik. Baru setahun ini diketahui jika mereka sudah berpacaran. Bahkan Adiba dan Egy sempat menjalani hubungan LDR saat Egy bermain di luar negeri.

Egy Maulana Vikri Menikah (Bola.net)