Resmi Masuk Indonesia, iBox Dipadati Para Pemburu iPhone XS Series

Serial iPhone XS akhirnya masuk Indonesia juga nih. Seketika, para pemburu smartphone ini langsung padati gerai iBox.

Serial iPhone XS akhirnya masuk Indonesia juga nih gengs. Serial itu terdiri dari iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Kehadiran produk-produk smartphone terbaru Apple di Indonesia ini terwujud berkat Erajaya Group. Ketiga serial smartphone tersebut dijual secara resmi lewat penjualan perdana di toko retail iBox Mall Central Park, Jakarta, Jumat (14/12/2018) ini.

Gak tanggung-tanggung, Erajaya Group menghadirkan iPhone XS series ini dalam tiga varian warna. Ada silver, spacey grey, dan gold. Ada tiga opsi penyimpanan internalnya juga, mulai dari 64GB, 256GB, dan 512GB.

Mengetahui kabar ini, para pemburu serial iPhone XS ini langsung memadati gerai iBox di mal tersebut. Padahal kalo ngomongin harga, produk-produk terbaru iPhone ini tergolong mahal bangets!

Suasana antrean di iBox Mall Central Park, Jakarta (Twitter @makemac)

iPhone XS yang paling murah dengan kapasitas penyimpanan internal 64GB dibanderol Rp20.499.000-an lho. Sementara iPhone XS varian 256GB dijual dengan harga hampir Rp23,5 jutaan. 

Yang paling mahal adalah iPhone XS varian 512GB dengan harga mulai dari Rp27,5 jutaan gengs! Wihhh~

Itu baru iPhone XS doang, nah iPhone XS Max dengan layar yang lebih luas dijual dengan harga yang tentu lebih mahal lah ya. Seri ini juga dijual dalam tiga varian warna yang serupa pula dengan iPhone XS.

iPhone XS dan iPhone XS Max (cnet.com)

Yang paling murah adalah yang kapasitas penyimpanannya 64GB gengs. Harganya cuman hampir Rp22,5 jutaan aja kok. Buat yang di atasnya sedikit, yang memori internalnya 256GB dijual Rp25,5 jutaan.

Nah, yang paling gede dengan kapasitas memori internal 512GB dijual seharga Rp29.5 jutaan. Hmm ....

Coba diitung dulu deh ada berapa uang kalian (nypost.com)

Sementara iPhone XR yang masuk Indonesia punya varian warna lebih banyak gengs. Mulai dari white, black, blue, yellow, coral, dan (product) red.

iPhone XR di Indonesia dijual dengan tiga opsi ruang penyimpanan juga nih. Ada yang 64GB dan bisa ditebus dengan harga sekitar Rp15,2 jutaan ajah.

Itu perbandingannya dengan iPhone XR (onedio.com)

Buat iPhone XR memori internal 128GB dilepas dengan harga Rp16,5 jutaan. Satu lagi adalah iPhone XR berkapasitas 256GB dengan harga Rp18,3 jutaan.

Mumpung udah mau Natal dan Tahun Baru nih, siapa tau kalian emang udah nabung, cepet deh. Kalian harus punya smartphone canggih, kece, kekinian, nowadays ini gengs!

Pikir apalagi sih? Murah lho itu, (*kalo ada duitnya juga sih yaaa~).

Ini nih daftar harganya, cek deh (Twitter @makemac)