Menohok! Gini Reaksi Marshanda Soal Tudingan Pindah Agama Usai Tampil Di Podcast Daniel Mananta

Marshanda memberikan jawaban terkait tudingan pindah agama usai tampil di podcast Daniel Mananta.

Marshanda mendadak diterpa isu pindah agama. Rumor ni bermula saat Marshanda hadir di podcast YouTube Daniel Mananta. Di situ, Marshanda dan Daniel memang sempat membahas tentang Alkitab dan Tuhan Yesus. Daniel juga sempat meminta Marshanda untuk membaca Alkitab.

Berulang kali, aktris bernama asli Andriani Marshanda itu juga mengaku jika Tuhan selalu melindunginya dalam setiap langkah meski orang-orang meninggalkannya. "Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun Tuhan menyambut aku," ujar Marshanda.

"Selama elu di ruang tunggu itu, ya, Tuhan telah menggenggam tanganmu dengan sangat erat. Dan aku sangat percaya kalau itu Yesus. Nabi Isa atau apa pun kamu memanggilnya, dan itu siapa yang lagi megangin tanganmu di ruang tunggu," jawab Daniel Mananta.

Tak disangka, obrolan Marshanda dan Daniel Mananta justru mendapat tanggapan negatif dari sejumlah netizen. Mereka malah mencurigai jika mantan istri Ben Kasyafani itu berniat untuk berpindah keyakinan.

Melihat banyaknya tudingan miring yang mengarah padanya, Marshanda pun memberikan reaksi menohok melalui postingan di Instagramnya. Dalam unggahannya, Marshanda berpose sambil mengenakan mukena.

Penampilannya ini menegaskan kalau Marshanda masih tetap memeluk agama Islam. Mengiringi fotonya tersebut, ibu satu orang anak ini juga menyinggung netizen untuk tidak merasa menjadi diri yang paling benar.

"Gue mohon untuk temen2 berhenti saling mencerca di komen teaser podcast gue kemarin di @danielmanantanetwork sama @vjdaniel Yuk, berhenti merasa diri yang paling benar," tulis Marshanda yang diunggah 7 Agustus 2023.

Marshanda Hadir Di Podcast Daniel Mananta (YouTube)

"Berhenti merasa diri lebih superior dari yang keyakinannya berbeda dengan kita. 'Agamamu, adalah agamamu. Dan agamaku, adalah agamaku.' Itu salah satu dalam kitab suci yang diajarkan dan gue gak pernah lupa," sambungnya.

Marshanda juga meminta netizen untuk membuka pikiran dan tidak mendiskriminasi soal keimanan dan keyakinan seseorang. Dia ingin agar semua orang bisa saling menghargai perbedaan dan tidak memaksakan pedomannya pada orang lain.

"Yuk, menghormati satu sama lain dalam perbedaan lebih keren daripada memaksakan pedoman kita pada orang lain. Satu lagi, mohon maafkan setiap orang yang masih belum sempurna di matamu dalam perjalanan spiritualnya," pungkas Marshanda.

Marshanda Bagikan Foto Dengan Mukena (Instagram)