Sebelum Ryan Gosling, 3 Aktor Ini Ternyata Sempat Ditawari untuk Peran Ken di Film "Barbie"

Sebelum Ryan Gosling, 3 Aktor Ini Ternyata Sempat Ditawari untuk Peran Ken di Film "Barbie"

Patut diakui, film Barbie karya Greta Gerwig yang baru-baru ini rilis memang menyedot banyak perhatian publik. Seperti beberapa film lainnya, ada proses panjang sang direktur casting dalam pencarian pemeran utama.

"Barbie" yang saat ini tayang serentak di bioskop, diperankan oleh beberapa nama besar Hollywood, seperti: Margot Robbie, Ryan Gosling, Simu Liu, Issa Rae, Dua Lipa, Will Ferrell, Ncuti Gatwa, dan lain-lain. 

Sebelum daftar pemeran tadi terbentuk, ternyata ada wajah yang lebih familiar yang hampir bergabung di film tentang boneka ini loh.

# Beberapa Aktor yang Menolak Tawaran Peran Ken

Dalam sebuah wawancara baru dengan Vanity Fair, direktur casting Barbie Allison Jones dan Lucy Bevan dengan sangat santai mengungkapkan tiga daftar artis Hollywood lainnya yang menolak peran Ken: yaitu Bowen Yang, Dan Levy, dan Ben Platt. 

Bowen Yang (today.com)

Lantas apa alasan mereka menolak tawaran itu? Alasannya ternyata cukup simple, ketiganya tidak dapat bergabung karena alasan penjadwalan dan logistik.

Menurut direktur casting, film tersebut dibuat di tengah pandemi COVID-19 dan mengharuskan calon Barbie dan Kens untuk pindah ke London selama tiga bulan penuh, yang berarti banyak nama di seberang kolam harus dengan enggan lulus. . "[Yang, Levy, dan Platt], saya tidak bercanda, sangat kecewa mereka tidak bisa melakukannya," Jones berbagi.

Dan Levy (npr.og)

Selain Ken, ada juga aktor lain yang "patah hati" tidak dimasukkan ke dalam film. Misalnya veteran Broadway Jonathan Groff, yang hampir memerankan Allan, yang akhirnya jatuh ke tangan Michael Cera. 

Di masa lalu, Saoirse Ronan juga berbicara tentang kesedihannya karena tidak dapat bergabung dalam film sebagai Barbie. "Saya seharusnya menjadi cameo karena saya tinggal di London, dan mereka [syuting] di sana," kenang Ronan, 

"Ada seluruh karakter yang akan saya mainkan - Barbie lain. Saya patah hati karena tidak bisa melakukannya."

Mereka mungkin tidak berhasil di kesempatan kali ini, tetapi semoga semua aktor tadi menjalani peran terbaik mereka di kehidupan nyata.

Ben Platt (the-sun.com)