SERU! Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun Akan Bintangi Film Komedi Aksi “Officer Black Belt” di Netflix

SERU! Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun Akan Bintangi Film Komedi Aksi “Officer Black Belt” di Netflix

Dua aktor Korea Selatan beda generasi, Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun kabarnya akan membintangi film bergenre komedi aksi berjudul "Officer Black Belt".

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh seorang perwakilan dari Netflix yang mengungkapkan bahwa, “Produksi film komedi aksi ‘Officer Black Belt’ yang dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Kim Sung Kyun telah dikonfirmasi.”

“Officer Black Belt” adalah film komedi aksi tentang Lee Jung Do (Kim Woo Bin), yang memiliki total sembilan dans (artinya peringkat) di taekwondo, kendo, dan judo. Ia bekerja sebagai petugas seni bela diri bersama dengan petugas percobaan Kim Seon Min (Kim Sung Kyun), yang mengakui keterampilan seni bela diri dan intuisi hebat Jung Do dalam mendeteksi kejahatan dan .

Aktor Kim Woo Bin (kompas.com)

Petugas seni bela diri adalah mereka yang memantau orang yang menjalani masa percobaan dengan gelang kaki elektronik karena risiko residivisme yang tinggi. Mereka juga bertugas melindungi keselamatan warga negara dengan mencegah kejahatan. Petugas seni bela diri bekerja dengan petugas percobaan sebagai pasangan, dan itu juga merupakan tugas petugas seni bela diri untuk mencegah bahaya yang menghalangi petugas percobaan dan menaklukkan penjahat.

Kim Sung Kyun di film "Sinkhole" (whatthekpop.com)

# Peran Kim Sung Kyun dan Kim Woo Bin di ‘Officer Black Belt’

Di film ini, Kim Woo Bin akan berperan sebagai Lee Jung Do, seorang pria muda yang melakukan pengiriman di restoran ayahnya dan memiliki hati yang baik yang tidak dapat mengabaikan kebutuhan. 

Sementara Jung Do adalah pemuda biasa dan santai yang suka bermain game dan minum dengan teman-temannya, dia juga ahli seni bela diri yang memiliki sabuk hitam tingkat tiga di taekwondo, kendo, dan judo, sehingga totalnya menjadi sembilan dans. Kisahnya dimulai ketika Jung Do secara tidak sengaja menyelamatkan seorang petugas seni bela diri dari serangan penjahat yang mengenakan gelang kaki elektronik dan mulai bekerja sebagai pengganti mereka selama lima minggu.

Kim Sung Kyun akan berperan sebagai Kim Seon Min, seorang petugas percobaan yang mengelola penjahat kekerasan yang mengenakan gelang kaki elektronik karena dia ingin melakukan sesuatu yang baik untuk masyarakat. Seon Min mengakui bakat luar biasa dan firasat bagus Jung Do dan mendorongnya untuk menjadi petugas seni bela diri.

“Officer Black Belt” akan disutradarai Kim Joo Hwan dari “Midnight Runners” dan “Bloodhounds.” 

Wah, kelihatannya emang bakal seru banget ya? Kita tunggu aja ya kabar selanjutnya soal jadwal tayang film ini ya!