Gak Ragu Beri Pujian! Chemistry Kim So Hyun Dan Hwang Minhyun Di My Lovely Liar Dibongkar Orang Dalam

Sutradara mengungkap chemistry antara Kim So Hyun dan Hwang Minhyun di drama My Lovely Liar.

Kim So Hyun dan Hwang Minhyun siap menyapa penggemar K-Drama dengan membintangi My Lovely Liar. Menjelang penayangan perdana dramanya, chemistry yang terjalin antara Kim So Hyun dan Hwang Minhyun dibongkar oleh orang dalam. 

Sebelumnya, kedua bintang ini tidak ragu untuk saling memberikan pujian saat melakukan wawancara usai menjalani pemotretan bersama majalah ELLE. Kim So Hyun menyebut kalau Hwang Minhyun merupakan aktor yang memiliki mata yang bagus.

"Menurutku dalam hal chemistry saat berakting, mata adalah hal terpenting bagi aktor. Interaksi kamu dengan orang lain dimulai pertama kali melalui mata," ungkap Kim So Hyun yang dilansir dari Soompi pada Rabu, 26 Juli 2023.

"Jadi ketika kamu bisa merasakan bahwa mereka memperhatikanmu dengan baik dan berada dalam gelombang yang sama denganmu. Dan menurutku Minhyun adalah aktor yang memiliki mata yang bagus," sambung pemain drama Love Alarm itu.

Sementara itu, Hwang Minhyun menyebut So Hyun sebagai orang yang membawa kebahagiaan di lokasi syuting. Mantan member NU'EST ini memuji aktris kelahiran 1999 itu yang sudah banyak membantu dan membimbingnya dalam berakting.

"So Hyun adalah 'virus bahagia' di lokasi syuting. Meskipun dia lebih muda dariku, dia membimbingku dengan baik karena dia adalah senior dalam berakting. Dia adalah seseorang yang dengan menawan membuat orang lain nyaman di dekatnya," ungkap Minhyun.

Sementara itu, orang dalam yang tidak lain adalah sutradara drama My Lovely Liar yakni Nam Sung Woo menyebut chemistry Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun adalah hal yang paling dia fokuskan saat memutuskan untuk menyutradarai drama ini.

Poster Drama My Lovely Liar (Berbagai Sumber)

Sutradara Nam Sung Woo menjelaskan bahwa dia mencoba cara manis dalam mempertemukan kedua aktor. "Aku mengarahkan proses Mok Sol Hee dan Kim Do Ha, yang sangat berbeda satu sama lain, mengenal satu sama lain dengan cara yang lucu namun penuh kasih sayang," ujar sutradara Nam.

Selain itu, sang sutradara juga ingin membuat penonton penasaran dengan rahasia misterius yang disimpan Kim Do Ha yakni karakter yang dimainkan Hwang Minhyun. "Kim Do Ha memiliki rahasia yang tak terkatakan. Aku ingin membangkitkan keingintahuan pemirsa tentang rahasia apa yang mungkin disembunyikan oleh karakter ini dan membuat mereka tetap mengikuti drama," imbuhnya.

Mengenai akting Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun, sutradara Nam menjelaskan kalau keduanya sangat bersemangat dalam berakting. Kedua artis tersebut mencoba berbagai hal untuk menciptakan gambaran pasangan yang hebat. Visual mereka juga dianggap membuat chemistry makin meningkat.

Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Dalam Drama My Lovely Liar (Instagram)

"Keduanya sangat bersemangat dalam berakting. Mereka mencoba berbagai cara untuk mengekspresikan karakter bersama dan menciptakan pasangan yang hebat. Kombinasi visual mereka juga luar biasa, yang membuat chemistry mereka menjadi yang terbaik," pungkas sutradara Nam Sung Woo.

Drama My Lovely Liar menjadi proyek perdana yang mempertemukan Kim So Hyun dan Hwang Minhyun sebagai karaker utama. Drama terbaru tvN mendatang ini menceritakan romansa antara Mol Sol Hee (Kim So Hyun) dan Kim Do Ha (Hwang Minhyun), yang karakternya sangat berbeda. 

Mol Sol Hee diceritakan punya kemampuan mendeteksi kebohongan namun tidak dipercaya oleh orang-orang. Sementara Kim Do Ha digambarkan sebagai komposer jenius yang menyembunyikan identitas aslinya. Drama My Lovely Liar akan tayang perdana pada 31 Juli 2023.

Chemistry Hwang Minhyun dan Kim So Hyun Dibongkar Sutradara (Soompi)