4 Pantai dengan Sunrise Terbaik di Indonesia, Wajib Ke Sini Deh!

Pecinta momen matahari terbit wajib mengunjungi pantai-pantai dengan sunrise terbaik di Indonesia untuk mengabadikan suasananya.

Tidak hanya sunsetnya, namun pemandangan matahari terbit juga sering menjadi incaran para wisatawan. Kalau kamu termasuk pecinta momen matahari terbit, kamu wajib nih mengunjungi pantai-pantai dengan sunrise terbaik di Indonesia untuk mengabadikan momennya. Penasaran pantai mana saja yang dimaksud? Yuk, cek daftarnya berikut ini.

1. Pantai Sanur

Semua pasti setuju kalau pantai-pantai di Bali adalah tempat dengan sunrise terbaik di Indonesia, salah satunya adalah Pantai Kuta. Pantai ini berada di Bali bagian timur, sehingga nggak heran kalau Pantai Sanur menjadi spot terbaik saat melihat matahari terbit.

2. Pantai Indrayanti

Pantai dengan Sunrise Terbaik di Indonesia (via Pemkot Denpasar)

Rekomendasi kedua ada Pantai Indrayanti yang cukup populer di Gunung Kidul. Dari panta ini, kamu bisa menikmati momen matahari terbit yang sangat memukau. Belum lagi pasir putih dan air lautnya yang bening yang membuat momen sunrise menjadi lebih sempurna.

3. Pantai Lovina

Pantai dengan Sunrise Terbaik di Indonesia (via Go Travelly)

Selanjutnya ada Pantai Lovina yang juga termasuk pantai di Pulau Bali yang menjadi tempat favorit untuk melihat matahari terbit. Selain bisa melihat matahari terbit yang indah, di Pantai Lovina kamu juga bisa melihat atraksi lumba-lumba yang menarik.

Umumnya lumba-lumba tersebut akan muncul pada jam enam pagi hingga jam delapan pagi. Jadi setelah menikmati sunrise, kamu bisa lanjut melihat para lumba-lumba yang menggemaskan.

4. Pantai Ngobaran

Pantai dengan Sunrise Terbaik di Indonesia (via All Indonesia Tourism)

Rekomendasi ke empat ada Pantai Ngobaran yang kental dengan nuansa spiritual karena berada di kompleks pura. Di panta ini kamu bisa menikmati pemandangan sunsrise yang luar biasa indah. Selain menikmati sunrise dari tebing, jika kamu ingin mendapatkan pengalaman spiritual kamu bisa mengunjungi pura yang berada di dekat pantai tersebut.

Nah, itu tadi beberapa pantai dengan sunrise terbaik di Indonesia. Sudah pernah ke sana menyaksikan indahnya matahari terbit secara langsung? Pastikan kamu mengabadikannya dalam bentuk foto atau video, agar bisa menikmatinya setiap saat.

Pantai dengan Sunrise Terbaik di Indonesia (via Pantaipedia)