4 Tips Kulit Cantik ala IU yang Flawless dan Kinclong Banget, Bikin Iri Deh!

Selain kemampuan bernyanyi dan berakting yang bikin kagum, kulit cantik ala IU ternyata juga sukses bikin iri lho. Apa ya rahasianya?

Para penggemar K-Pop pasti tahu dong dengan Lee Ji Eun atau lebih akrab dengan nama panggung IU, yang merupakan penyanyi sekaligus akris asal Korea Selatan yang populer. Selain kemampuan bernyanyi dan aktingnya yang bikin kagum, kulit cantik ala IU juga sukses bikin iri lho.

IU memiliki kulit yang putih dan flawless. Dirinya bahkan kerap mendapatkan pujian karena selalu tampil awet muda dan memiliki kulit yang mulus seperti bayi. Wajah cantik ala perempuan Koreanya juga menjadi sorotan. Nah, kalau kamu ingin punya kulit yang kinclong dan flawless seperti IU, coba lakukan beberapa tips berikut ini.

1. Membasuh Wajah dengan Air di Pagi Hari

Hal ini mungkin terdengar biasa saja ya, namun IU melakukan aktivitas biasa ini setiap pagi hari lho. Ketika bangun, dia membasuh wajahnya dengan air tanpa facial cleanser apapun. Menurutnya kulit wajah menjadi lebih segar, bersih, dan lembab.

2. Mandi dengan Air Hangat

Kulit Cantik ala IU (via Hello Sehat)

Tips kedua adalah orang Korea biasa memanjakan diri mereka dengan mandi air hangat ketika pagi hari. Uap air saat mandi dipercaya dapat membuka pori-pori sehingga kotoran yang menyumbat mudah untuk dibersihkan.

3. Rajin Menggunakan Sunscreen

Kulit Cantik ala IU (via Tribun Jogja)

Selanjutnya, IU juga tidak lupa mengaplikasikan sunscreen agar terhindari dari bahaya paparan sinar UV yang bisa mengakibat kulit tampak lebih tua. Selain itu, sunscreen juga berguna untuk menjaga kondisi kulit agar tetap prima, cerah, dan bebas noda.

4. Daily Sheet Mask

Kulit Cantik ala IU (via Kompasiana)

Selain sunscreen, IU juga enggak lupa maskeran setiap hari. Formula essence yang terkandung dalam masker kecantikan akan mengatasi masalah kulit secara spesifik, sehingga kulit wajah akan menjadi lebih cerah.

Nah, itu tadi empat tips kulit cantik ala IU yang flawless dan kinclong banget. Kalau inginkan kulit yang sama seperti IU, terapkan tips tadi sekarang juga ya.

Kulit Cantik ala IU (via Suara)