Diklaim Tahan Lama, Ini 3 Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak

Rekomendasi foundation untuk kulit berminyak berikut ini bisa menjadi referensi kamu agar hasil make up kamu tahan lama dan tidak mudah luntur.

Memilih foundation yang tepat adalah hal yang penting untuk riasan. Maka tidak heran apabila sebagian orang merasa kesulitan memilih foundation apalagi jika memiliki kulit berminyak. Beberapa rekomendasi foundation untuk kulit berminyak berikut ini bisa membantu kamu memilih alas bedak yang mampu memaksimalkan hasil riasanmu.

Sebagai informasi, foundation merupakan salah satu bagian penting dalam makeup yang berguna untuk meratakan warna kulit dan menyamarkan kekurangan yang ada pada wajah. Namun sayangnya pada pemilik kulit wajah berminyak, foundation lebih mudah luntur.

Karena itu, para pemilik kulit wajah berminyak membutuhkan foundation yang mampu menutupi pori-pori tanpa menyebabkan jerawat dan tidak mudah luntur. Kalau kamu memiliki masalah yang sama, berikut ini beberapa rekomendasi foundation untuk kulit berminyak yang mungkin bisa menjadi referensi kamu.

1. Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation

Rekomendasi pertama ada Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation yang memiliki hasil akhir matte. Produk ini diklaim mengandung UV protection yang dapat melindungi wajah dari paparan sinar matahari, menyamarkan kerutan, dan juga noda hitam. Dan yang terpenting, foundation dari Make Over ini tidak menyebabkan wajah berminyak.

Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak (via BeautyHaul)

2. Revlon ColorStay Makeup For Combination/Oily Skin SPF 15

Rekomendasi kedua ada Revlon ColorStay Makeup For Combination/Oily Skin SPF 15 yang diklaim tidak mudah luntur dan tidak menggumpal saat diaplikasikan, sehingga tidak membuat riasan terlihat cakey. Untuk harganya, produk ini tergolong masih terjangkau karena masih di bawah Rp200 ribu.

Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak (via Beauty Crew)

3. Maybelline Fit Me! Matte + Poreless

Selanjutnya ada Maybelline Fit Me! Matte + Poreless yang diklaim memiliki hasil akhir matte, sehingga cocok banget untuk pemilik kulit wajah berminyak. Foundation ini disebut memiliki ketahanan hingga 24 jam dan bisa menutup pori-pori wajah dengan sempurna, dan tentu saja tidak menyebabkan jerawat.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi foundation untuk kulit berminyak. Jadi mulai sekarang nggak perlu bingung lagi ya. Pastikan kamu menggunakan produk yang cocok sesuai jenis kulit agar hasilnya maksimal.

Rekomendasi Foundation untuk Kulit Berminyak (via Tokopedia)