Bukan Abal-Abal, Ini 3 Rekomendasi Sunscreen di Bawah Rp50 Ribu yang Sudah BPOM

Beberapa sunscreen di bawah Rp50 ribu ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang tetap ingin cantik tanpa menguras kantong.

Memang ada ya sunscreen di bawah Rp50 ribu yang kualitasnya terjamin? Jangan-jangan malah kulit makin rusak karena produknya abal-abal? Wajar sih kalau kamu ragu saat melihat harga produk skincare yang tergolong di bawah pasaran. Namun tenang, tidak semua yang murah berarti murahan.

Perlu diketahui bahwa sunscreen merupakan salah skincare yang penggunaannya tidak boleh terlewat. Karena itu, beberapa sunscreen di bawah Rp50 ribu ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang tetap ingin cantik tanpa menguras kantong.

Untuk keamanannya jelas terjamin. Sebab sunscreen yang direkomendasikan ini sudah terdaftar di BPOM sehingga dipastikan aman saat digunakan. Lantas, apa saja rekomendasi sunscreen yang sudah BPOM dan harganya cukup terjangkau?

1. Implora Perfect Shield Sunscreen

Rekomendasi pertama ada Implora Perfect Shield Sunscreen yang sudah BPOM dan harganya hanya sekitar Rp35 ribu saja. Sunscreen ini diklaim mengandung SPF 40 PA++++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Selain itu, sunscreen ini juga mengandung bahan aktif lainnya seperti Almond Extract, Aloe Vera Extract, hingga Hyaluronic Acid yang dapat mencerahkan serta menghidrasi kulit dengan baik. Kabar baik, sunscreen Implora ini cocok dengan segala jenis kulit. Jadi kamu nggak perlu khawatir.

Rekomendasi Sunscreen di Bawah Rp50 Ribu (via Sociolla)

2. Hanasui Collagen Water Sunscreen

Rekomendasi kedua, ada Hanasui Collagen Water Sunscreen yang tidak hanya sudah terdaftar di BPOM, tapi juga sudah memiliki sertifikasi halal. Produk ini disebut mengandung SPF 50 PA++++ dan Broad Spectrum Protection yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari secara maksimal.

Sunscreen dengan harga Rp40 ribuam ini dilengkapi juga dengan kandungan Mugwort Extract, Vitamin E, dan Sodium Hyaluronate yang dapat mencerahkan dan melembutkan kulit yang sering terpapar sinar matahari.

Rekomendasi Sunscreen di Bawah Rp50 Ribu (via Haidiva)

3. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

Wardah memang selalu menjadi kawan baik para perempuan deh. Salah satunya sunscreen dari Wardah yang bernama Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++. Produk yang dibanderol dengan harga Rp35 ribu ini diklaim mengandung SPF 30 PA+++ yang dapat melindungi kulit. Suncreen ini juga diperkaya dengan Vitamin E dan Pro Vitamin B5, memiliki tekstur ringan dan watery feel yang dapat menutrisi kulit dengan baik.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi sunscreen di bawah Rp50 ribu yang sudah terdaftar di BPOM. Meski harganya terjangkau, namun kualitasnya cukup bagus, lho! Jadi jangan sampai salah pilih ya.

Rekomendasi Sunscreen di Bawah Rp50 Ribu (via pdscustom)