Buset! Pengantin di Sumedang Ini Bawa Rombongan Seserahan Hingga 1.000 Orang

Buset! Pengantin di Sumedang Ini Bawa Rombongan Seserahan Hingga 1.000 Orang

Biasanya, seserahan sudah dipersiapkan oleh calon pengantin pria untuk diberikan kepada calon mempelai wanita. Tapi, siapa yang sangka kalo ada pria yang membawa rombongan seserahan hingga seribu orang?

Inilah yang terlihat dari video TikTok akun wedding organizer @acaraweddingplanner.wo. Tampak di video, para tamu undangan sudah berada di area depan lokasi pernikahan.

"Ketika rombongan seserahan jumlahnya 1.000 orang. Panjang banget barisannya. Gak habis-habis tamunya ini," tulis keterangan akun TikTok @acaraweddingplanner.wo.

Pengantin pria pun sudah terlihat mengenakan beskap putih bersama kedua orang tuanya. Lalu, terlihat rombongan yang begitu ramai sudah beridiri di belakang keluarga pengantin pria sembari membawa box seserahan.

"Ketika yang lain komen soal "duit & duit", reaksi aku ketika liat video ini:" Masha Allah, Luarbiasa silaturahmi yang punya acara bagua banget," kagum pengguna TikTok @Cerdik Ceria Mendidik.

"Yang bagian cuci piring kasihan sih," saut akun @Al mukti.

"Tamu undangannya gak kebagian makan

Viral pengantin pria bawa rombongan seserahan hingga seribu orang (tiktok.com)

Saat ditanya, pemilik WO tersebut, Rizki Robi Saputra, menjelaskan seperti apa situasi acara yang ia rekam di videonya itu.

"Oke untuk di postingan ini saya memposting rombongan dari pengantin laki-laki dengan jumlah yang luar biasa. Untuk undangan sendiri ada 500 undangan. Kemudian rombongan pengantin kurang lebih ada 500 an," ungkap Rizky kepada Wolipop lewat WhatsApp.

Ia menjelaskan kalo budaya di desa yaitu gotong royong, masih begitu kuat. Memang, sebelumnya sudah diberi tahu jika pihak keluarga akan menyiapkan acara maupun catering untuk 1.000 tamu.

Acara pernikahan voiral tersebut digelar di Kecamatan Situraja, Sumedang pada 8 Juli 2023 dan mengusung adat Sunda. 

"Sangat luar biasa, tetapi sebelum nya team WO Keluarga dan aparatur desa setempat sudah melalukan rapat koordinasi terlebih dahulu untuk kedatangan rombongan yang begitu banyak," jelasnya.

Viral pengantin pria bawa rombongan seserahan hingga seribu orang (tiktok.com)