Usai Menikah, Tina Toon Tak Terlihat Memakai Cincin Nikah, Ini Alasannya

Usai Menikah, Tina Toon Tak Terlihat Memakai Cincin Nikah, Ini Alasannya

Tina Toon baru saja merayakan pernikahanya dengan pria bernama Daniel. Mantan penyanyi cilik ini menikah di bulan Juni 2023 lalu dan sengaja tak mempublikasikannya ke publik.

Sejak awal, Tina Toon memang tak mau mengumbar rencana pernikahannya lantaran sebelumnya ia pernah gagal menikah di tahun lalu.

Dan saat ini, dirinya telah mengumumkan pernikahannya dan mau membahas soal kehidupannya sebagai istri. 

Namun sayang, ada kabar kurang menyenangkan dari ia dan sang suami. Cincin kawin yang biasanya menjadi ikatan simbol dari dua insan manusia milik Tina Toon tiba-tiba hilang.

"Cincinnya hilang," ungkap Tina Toon di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (13/7).

Ia menceritakan jika dirinya memang tak begitu suka memakai aksesoris sehingga ia sering melepaskan cincinnya saat mandi.

"Aku dari dulu tuh orangnya nggak pernah pakai aksesoris, terus kemarin baru pakai beberapa hari. Nah pas lagi mandi atau apa, suka jatuh-jatuh. Jadi akhirnya kalau mandi atau apa, kan aku taruh. Kemarin masih, nah hari ini nggak tahu," ujar Tina Toon.

Tina Toon menikah (instagram.com)

"Sebenarnya pakai terus, ala ala pengantin baru gitu lho. Kan lagi seneng-senengnya pakai. Cuma kadang risih juga kalau belum biasa, jadi kalau pas mau kegiatan yang sekiranya nggak perlu pakai cincin, aku taruh," katanya lagi.

Keteledoran Tina Toon ini lantas memicu teguran dari sang suami meskipun sudah tahu bahwa pelantun Bolo Bolo itu teledor.

"Ditanyain lah. Ini ke mana segala macam. Sekarang orang rumah lagi nyari," kata Tina Toon.

"Ya dia sudah paham, karena dari dulu aku kan suka lupa. Kan banyak banget ini itu, jadi kalau urusan barang kadang suka teledor," ucapnya.

Tina Toon menikah (instagram.com)