Biodata Pacar Pratama Arhan, Marshella Aprilia yang Jalani LDR Indonesia – Jepang

Marshella Aprilia adalah pacar Pratama Arhan pemain timnas Indonesia.

Kenalan yuk dengan Marshella Aprilia. Perempuan yang akrab disapa Shella ini adalah pacar Pratama Arhan, pemain timnas Indonesia yang memperkuat klub Tokyo Verdy di Liga Jepang. Mungkin banyak yang penasaran dengan sosok pacar Arhan ini. Shella memiliki wajah yang cantik lho.

Shella lahir pada tahun 2001 di Semarang, Jawa Tengah. Saat ini usia Shella menginjak 22 tahun.Jika kekasihnya seorang atlet, Shella adalah selebgram dan penyanyi. Ia kuliah di Universitas Dian Nuswantoro. Agama Shella adalah Kristen Protestan. Memang Shella dan Arhan berbeda keyakinan.

Hubungan Arhan dengan Shella dimulai pada tahun 2021 lalu. Kedekatan mereka terungkap saat mereka sama-sama mengunggah kebersamaan di akun sosial media. Netizen pun langsung menduga memang ada cinta di antara Arhan dan Shella. Apalagi mereka sama-sama berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

Sebelum jadi pacar Pratama Arhan ternyata Shella adalah teman mantan pemain PSIS Semarang itu. Shella dan Arhan sudah kenal sejak lama saat sama-sama masih sekolah. Akhirnya setelah lulus sekolah, Arhan memutuskan untuk mendalami sepak bola sementara Shella kuliah dan berkiprah dalam dunia entertainment.

Keputusan Arhan bermain di Liga Jepang membuat hubungan mereka harus jauh. Shella di Indonesia sementara Arhan di Jepang. Namun saat Arhan pulang ke Indonesia tentu dia akan menyempatkan waktu bertemu dengan sang kekasih.

Arhan dan Shella sering mendatangi tempat-tempat wisata. Shella juga sudah pernah menonton langsung aksi Arhan di lapangan hijau dari kursi tribun stadion. Shella sangat mendukung Arhan jadi pemain sepak bola dan kini menjadi salah satu pemain belakang terbaik yang ada di Indonesia.

Pacar Pratama Arhan (Suara.com)

Tetapi kabarnya saat ini hubungan Arhan dan Shella sedang bermasalah. Setelah Shella mengunggah video berisikan narasi yang diduga menyindir Arhan. Apakah Shella dan Arhan sedang tidak baik-baik saja?

“Kamu hanya bisa melihat true color (karakter asli) seseorang ketika kamu sudah tidak lagi bermanfaat untuk kehidupan mereka. Sini coba aku jelaskan. Ketika seseorang bersikap baik padamu, karena mereka menginginkan sesuatu darimu, mereka akan berhenti bersikap baik ketika mereka sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan darimu,” kata narasi dalam video yang diunggah pacar Pratama Arhan.

Perlu diketahui, Marshella Aprilia dan Pratama Arhan sudah saling mengenal sejak mereka bersekolah di SMA. Hubungan mereka terus berlanjut ketika keduanya melanjutkan studi di Universitas Dian Nuswantoro.

Marshella Aprilia aktif di berbagai media sosial, termasuk Instagram dan TikTok. Akun Instagram dan TikTok-nya telah diikuti oleh lebih dari 150 ribu dan 110 ribu pengikut.

Pacar Pratama Arhan (MataMata.com)