Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara Soal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, Tegaskan Pilih Ambil Sikap Begini

Raffi Ahmad akhirnya tanggapi kabar perselingkuhan adiknya, Syahnaz Sadiqah setelah sempat bungkam.

Setelah sempat bungkam, Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal perselingkuhan yang dilakukan adiknya, Syahnaz Sadiqah dengan aktor, Rendy Kjaernett yang belakangan bikin heboh. Raffi sendiri memilih untuk mendoakan agar sang adik bisa jadi pribadi yang lebih baik setelah masalah ini.

"Ya kalau aku sih mendoakan selalu yang terbaik, siapa pun itu. Ini kan si Syahnaz memang adik saya, meskipun Syahnaz bukan adik saya, siapapun orang yang terkena musibah itu kita doakan supaya mendapatkan hikmahnya menjadi lebih baik," ujar Raffi Ahmad dalam acara FYP Trans7.

"Karena namanya manusia tidak akan lepas dari luput dan kesalahan. Kita semua juga pasti pernah salah. Tapi, yang paling penting bagaimana kita setelah memiliki masalah itu dan setelah menyelesaikan masalah itu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Raffi sendiri menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ikut campur dalam masalah rumah tangga orang lain termasuk adiknya sendiri. Meski begitu, Raffi memang sempat menanyakan situasi yang dihadapi oleh Syahnaz Sadiqah. 

"Gue itu sama sekali gak pernah ikut campur dalam urusan rumah tangganya. Nanya iya, cuma kalau gua gak pernah kalau dalam urusan tangga, mau gue, keluarga, teman baik, kalau orang minta saran pasti kita kasih saran. Tapi, gue gak pernah kepoin bahkan walau itu adik gue sendiri," tegas Raffi.

Suami dari Nagita Slavina ini menyatakan dirinya hanya membantu masalah perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett sesuai porsinya saja. Sebab, dia dan sang istri memegang prinsip jika setiap orang punya caranya masing-masing dalam menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.

Pernyataan Raffi Ahmad Soal Perselingkuhan Syahnaz (YouTube)

"Kalau dia minta tolong bagaimana, pasti gue akan mencoba (bantu) sesuai porsinya saja. Karena prinsip hidup gue sama kayak gue dan Nagita. Kalau gue sama Nagita punya masalah rumah tangga, kami itu punya cara untuk menyelesaikannya sendiri," pungkas Raffi Ahmad.

Sebelum ini, Syahnaz Sadiqah dan suaminya, Jeje Govinda sudah merilis video pernyataan terkait perselingkuhan dalam rumah tangga mereka. Di situ, Syahnaz menyesali perubatannya. Ibu dua orang anak itu juga merasa menyesal karena kurang bersyukur dan kurang menghargai keberadaan Jeje Govinda.

Jeje dan Syahnaz Klarifikasi Masalah Perselingkuhan (YouTube)