Heboh! Usai Pensiun dari Tenis, Sofya Zhuk Kini Muncul di OnlyFans!

Heboh! Usai Pensiun dari Tenis, Sofya Zhuk Kini Muncul di OnlyFans!

Belakangan ini, Sofya Zhuk mendapat perhatian di media sosial karena kehadirannya di OnlyFans. Ia bahkan mendapat banyak follower di platform yang berisi konten-konten eksklusif berbayar.

Keputusan tersebut tentu tak mudah. Diketahui, mantan pemain tenis itu memiliki riwayat cedera. Itulah mengapa pada tahun 2020, Sofya Zhuk membuat keputusan untuk berhenti dari olahraga tenis.

Terlepas dari kegembiraannya tentang usaha barunya, dia telah menyatakan bahwa dia tidak akan pernah berpose telanjang bulat.

Sofya Zhuk saat masih menjadi atlet tenis (health.detik.com)

# Sofya Zhuk Butuh istirahat

Pada 2015, Sofya Zhuk mengejutkan banyak orang dengan memenangkan gelar tunggal putri di Wimbledon sebagai underdog. Tiga tahun kemudian, dia mencapai posisi ke-116 di peringkat dunia. 

Namun, pada tahun 2020, dia membuat pilihan sulit untuk pensiun dari tenis, terutama karena masalah punggung yang terus berlanjut.

"Tubuhku butuh istirahat," katanya kepada Bild.

Foto seksi Sofya Zhuk di OnlyFans (health.detik.com)

"Aku berada dalam banyak masalah bahkan para dokter tidak dapat merawatku. Aku biasanya tidak mencerna protein, jadi cakram di tulang belakangku berfungsi seperti orang berusia 60 tahun.

"Aku selalu bermain dengan rasa sakit yang luar biasa, aku menyukai tenis, tetapi aku harus memikirkan kesehatanku."

Selfie seksi Sofya Zhuk (sport.sindonews.com)