Sudah Mendarah Daging, Ini 5 Sifat Baik Zodiak Cancer yang Disebut Penyayang

Tahukah kamu bahwa ada banyak sifat baik zodiak Cancer yang bisa membuat hubungan asmara bisa berlangsung lama? Yuk intip!

Memiliki pasangan yang berzodiak Cancer tentu sangat menyenangkan. Betapa tidak? Cancer dikenal sebagai zodiak penyayang dan peduli, maka dari itu tidak heran kalau ada banyak sifat baik zodiak Cancer yang bisa membuat hubungan asmara bisa berlangsung lama.

Kalau kebetulan kamu punya pasangan dengan zodiak Cancer, atau mungkin kamu sendiri, coba cek daftar sifat-sifat baik berikut ini. Dijamin sifat baik zodiak ini idaman banget dan bakal bikin siapapun meleleh!

1. Setia

Sifat baik pertama dari zodiak bergambar kepiting ini adalah setia. Ketika seorang Cancer sudah jatuh cinta, maka dia akan setia selamanya. Bahkan dia rela melakukan apapun untuk membuat orang yang dia cintai bahagia.

2. Humoris

Sifat Baik Zodiak Cancer (via GetPlus)

Meski dia dikenal pemurung, namun ternyata mereka yang berzodiak Cancer termasuk orang humoris lho. Mereka sering bertingkah lucu di depan orang lain dan membuat mereka tertawa. Meski receh, namun Cancer juga sering mentertawakan lelucon yang mungkin tidak seberapa lucu bagi orang lain.

3. Intuitif

Sifat Baik Zodiak Cancer (via Popmama)

Selain humoris dan setia, orang dengan zodiak Cancer juga umumnya intuitif. Mereka selalu mempercayai firasat yang dirasakan. Bahkan dalam mengambil keputusan, mereka juga melibatkan intuisi lho. Karena itulah Cancer selalu bisa mengambil keputusan dengan tepat dan sulit ditipu.

4. Pelindung

Sifat Baik Zodiak Cancer (via Liputan6)

Seseorang dengan zodiak Cancer juga memiliki sifat melindungi. Mereka rela menjadi pelindung teman, keluarga, dan pasangannya meski mereka harus terluka sekalipun. Meski begitu, Cancer bukan orang yang suka dengan pertengkaran. Tapi kalau harus bertikai demi orang-orang tersayangnya, maka akan dia lakukan dengan senang hati.

5. Menarik

Sifat Baik Zodiak Cancer (via Kompas)

Percaya atau tidak, tapi Cancer memang selalu punya cara untuk menarik perhatian orang lain, meski dia berada di lingkungan baru. Mereka memiliki kharisma tersendiri yang membuatnya berbeda dari yang lain.

Nah, itu tadi beberapa sifat baik Cancer yang sering disebut sebagai zodiak penyayang. Apakah kamu juga menemukan sifat-sifat di atas pada orang dekatmu yang dinaungi zodiak ini? Omong-omong, kalau zodiak kamu apa?

 

Sifat Baik Zodiak Cancer (via Jatim Network)