Ini Lho, Kepribadian Wanita Berlesung Pipit yang Menarik... Sayang Dilewatkan~

FYI, ini lho kepribadian wanita berlesung pipit yang menarik dan jarang diperhatikan. Penasaran?

Kita mengenal lesung pipit sebagai nilai tambahan yang membuat wajah wanita jadi lebih menarik. Saat tersenyum, dijamin deh, hati pria bakal lebih gampang bergetar.

Padahal, sebenarnya lesung pipit adalah kelainan pada otot wajah. Namun, karena pesona tambahan yang kini dipahami masyarakat, banyak orang malah jadi ingin mendapatkannya.

Dulu, lesung pipit dianggap sebagai bawaan lahir. Hal itu pula yang menjadikan wanita berlesung pipi biasanya memiliki kepribadian yang menarik.

Penasaran apa aja yang membuat mereka menarik? Simak uraian di bawah yuk, Paragengs.

Wanita berlesung pipit (youtube.com)

Hobinya menyendiri dan merenung

Biasanya nih, wanita berlesung pipit suka banget kalo menyendiri. Bukan karena gak punya teman atau gak disukai orang lain, ya. Hanya saja, saat sendiri itu mereka bisa merenungkan banyak hal. 

Wanita berlesung pipit (twitter.com)

Bisa menghargai orang lain

Ramah dan murah senyum. Selain itu, wanita berlesung pipit juga gak sungkan kok buat mengucapkan terima kasih. Padahal, terkadang terima kasih adalah hal yang sulit diungkapkan oleh manusia lainnya. Begitu, kan?

Wanita berlesung pipit (independent.co.uk)

Sifatnya kekanak-kanakan

Sifat ini kentara banget, deh. Kalian bisa langsung mengamatinya dari teman di sekitar yang memiliki lesung pipit. Jadinya, doski bakal selalu jadi pusat perhatian. Imut banget tingkah dan ulahnya!

Nah, itulah 3 karakter wanita berlesung pipit yang menarik. Menyenangkan tentunya kalo ada wanita seperti ini di sekitar.

Wanita berlesung pipit (flickr.com)