BTS Alami Insiden Setelah Konser di Taiwan, Begini Klarifikasi dari Big Hit Entertainment!

Insiden yang dialami BTS bikin deg-degan. Untungnya, semua selamat dan tidak mengalami cidera. Begini hasil klarifikasi dari Big Hit Entartainment!

Konser BTS bertajuk "Love Yourself" di Taoyuan, Taiwan (9/12/18) dilepas dengan berita mengejutkan. Insiden kecelakaan dialami dua mobil yang dikendarai anggota BTS dan mobil staf serta pengawal. Ditambah taksi kuning Taoyuan tanpa bisa dihindari menabrak keduanya. Berdasarkan dugaan, taksi kuning tersebut dikendarai oleh sasaeng -sebutan untuk fans fanatik. Sasaeng  dicurigai sengaja menguntit boyband BTS. 

Secara kronologis, dua mobil yang dikendarai oleh anggota BTS, tim, dan pengawal terlalu dekat. Ketika beralih jalur tak bisa dihindari menabrak. Di belakang kedua mobil terdapat taksi umum. Tabrakan ketiga mobil tersebut terjadi tanpa melukai penumpangnya. Berdasar klarifikasi dari pihak agensi, penumpang taksi umum bukan sasaeng. Tidak seperti berita yagn beredar, penumpang taksi tersebut adalah penumpang umum biasa. 

Kecelakaan tersebut dikategorikan sebagai tabrakan ringan. Sementara mobil lain di belakang bisa menghindari mobil depannya yang berbenturan. Artinya, kecelakaan yang dialami bukan karena diintai atau disengaja. Terjadi hanya karena jarak antar mobil terlalu dekat dan tidak dapat menghindari benturan.

BTS (allkpop.com)

Agensi, Big Hit Entertainment menjelaskan bahwa insiden ini tidak melukai 7 anggota BTS. Rap Monster, Jin, V, Suda, J-Hop, Park Jimin dan Jungkook selamat. Mereka bertujuh tetap bisa melangsungkan konser di Nagoya Dome Aichi, Jepang pada 12 Desember. Setelah konser di Jepang, BTS akan terbang ke Hongkong dan menggelar konser pada tanggal 14 Desember. 

Jadwal konser BTS yang padat membutuhkan ketahanan tubuh yang baik. Dikutip dari Soompi.com, meski kesibukan menumpuk, Kim Taehyung atau dikenal dengan V bisa tetap melakukan hobi. Diam-diam dia suka menggambar dan bikin puisi. Gambar-gambarnya terinspirasi dari Basquiat. Gambar tersebut dicetak di atas kaos. 

BTS saat ini dikabarkan menempati ranking pertama sebagai boyband terbaik yang dirilis Korean Bussiness Research Institute. Boyband ini juga dianggap membawa reaksi positif sebesar 81,20 persen. Dampak positif tersebut membawa penggemarnya bisa tetap menikmati, fun dan tetap ada di hati. Memang ya, kalo berkemampuan mengolah skill dengan baik bisa berhasil menempati hati penggemarnya. Kamu termasuk?

V atau Kim Taehyung menunjukkan gambar (quora.com)