Pria Nekat Selingkuhi Istri Sampai Berhubungan Intim Sama Mantan, Kapok Usai Temukan Ini Di Tubuhnya

Kisah pria yang selingkuh dari istrinya sampai akhirnya tertular kutil kelamin.

Perselingkuhan dalam rumah tangga tentunya akan menimbulkan dampak buruk. Selain bisa memicu berakhirnya hubungan romantis, perselingkuhan juga bisa menimbulkan efek pada kesehatan dengan kemunculan penyakit yang tidak terduga.

Seperti yang dialami seorang pria asal Taiwan bernama Xiao Chen. Dilansir dari Eva.vn, pria berusia 25 tahun ini baru merasakan penyesalan karena tindakan perselingkuhan yang dilakukannya. Sebab, hubungan terlarang itu meninggalkan penyakit.

Kisah Xiao Chen ini dibagikan oleh dokter Wang Zhiren di Departemen Urologi, Rumah Sakit Changhua Xiuchuan, Taiwan. Awalnya, dia kedatangan pria yang baru menikah selama 1 tahun untuk memeriksakan kondisi alat kelaminnya.

Sang pria lantas menceritakan kalau dia secara tidak sengaja bertemu lagi dengan mantan pacarnya melalui media sosial. Melihat mantannya yang sekarang berubah jadi sangat cantik padahal dulu jelek, pria itu mulai mencari-cari alasan untuk bertemu.

Tak disangka, pertemuan itu berakhir dengan keduanya melakukan hubungan seks. Beberapa minggu setelahnya, Xiao Chen tiba-tiba menemukan papula sepeti kembang kol di alat kelaminnya. Meski tidak ada rasa nyeri, tapi papula itu semakin membesar.

Khawatir terkena penyakit menular seksual, Xiao Chen yang takut ketahuan istrinya akhirnya memutuskan untuk diam-diam pergi ke rumah sakit demi menjalani pemeriksaan. Hasil pemeriksaan itu pun menunjukkan kalau dia memiliki kutil kelamin.

Xiao Chen pun curiga kutil itu akibat dari hubungan terlarangnya dengan sang mantan. Pasalnya, dia sempat menghabiskan malam dengan mantan pacarnya sebelum munculnya kutil itu. Akhirnya, dia menghubungi sang mantan untuk menanyakan tentang hal itu.

Xiao Chen berharap sang mantan mau secara terbuka untuk mengakui kalau dia menderita penyakit. Xiao juga curiga kalau sang mantan sengaja menularkan penyakitnya untuk membalas dendam atas insiden di masa lalu. 

Ilustrasi Perselingkuhan (FIMELA)

Sebagai informasi, kutil kelamin disebabkan oleh infeksi virus human papilloma (HPV), yang terutama tertular melalui hubungan seksual atau melalui benda yang terkontaminasi dengan sekresi pasien seperti mainan seks, mandi bersama hingga pakai handuk yang sama.

Kutil ini bisa tumbuh sendiri-sendiri atau berkelompok, seperti kembang kol kecil yang tumbuh di kulit atau berupa selaput lendir. Baik pria maupun wanita berisiko terkena kutil kelamin ini. Perlu dicatat, bagian tubuh manapun bisa terkena virus dan membuat kutil tubuh.

Termasuk bagian anus, tangan, telinga bahkan sampai mulut. Dokter pun memperingatkan jika pengobatan ditunda, lesi bisa berubah menjadi kanker penis, sementara pada wanita akan mengalami peningkatan risiko kanker serviks.

Ilustrasi Penyakit Kelamin Pada Pria (Liputan6)