Suami Selingkuh dengan Syahnaz, Lady Nayoan Minta Cerai

Suami Selingkuh dengan Syahnaz, Lady Nayoan Minta Cerai

Perselingkuhan di kalangan artis sedang ramai diperbincangkan. Apalagi baru-baru ini, muncul fakta baru mengenai kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Berita ini diungkapkan langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui akun Instagramnya. 

Ada banyak bukti yang di-spill olehnya walaupun sampai saat ini Rendy dan Syahnaz tidak memberikan keterangan apa pun. 

Usai mengungkapkan kasus perselingkuhan, Lady mengaku dirinya ingin bercerai dengan Rendy.

"Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai," ujar Lady Nayoan dalam podcast bersama Richard Lee seperti dilihat detikcom pada Kamis (22/6).

Lady sebelumnya diceritakan oleh salah satu rekan artis soal hubungan terlarang yang dilakukan suaminya dengan Syahnaz. Namun Lady tak percaya.

Sejak itu, Lady memutuskan untuk bertanya langsung kepada Syahnaz dan melakukan conference call. Di sana, sang artis yang membocorkan soal hubungan gelap mereka mendapatkan ancaman akan dilaporkan ke polisi.

Tak lama dari itu, bukti perselingkuhan Rendy dan Syahnaz muncul di hadapan Lady. Ia tak sengaja melihat isi pesan suaminya dengan Syahnaz yang tampak romantis. Saat itu, Lady memergoki isi chat suami dan Syahnaz melalui aplikasi telegram.

"Ya tele nya kebuka dan keliatan chat ayang-ayangan. Terkejut dan ternyata yang kemarin orang yang udah dimaki-maki itu bener," ungkapnya.

"Singkat sih (chatnya) pokoknya ayang-ayangan lah. (Aku pun) panas dan marah, terus langsung bangunin dia (Rendy)," tambahnya.

Akan tetapi, pertengkaran itu berujung damai setelah Rendy mengakui jika itu hanyalah kenakalan dirinya dan berjanji tak mengulangi lagi. 

Lady mengakui jika saat itu dirinya memang telah memaafkan Syahnaz dan Rendy di tengah kehamilannya.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett (liputan6.com)