Disebut Sering Galau, Ini 4 Zodiak yang Susah Move On

Beberapa zodiak yang susah move on ini tidak mudah lupa dengan sang mantan. Apakah kamu salah satunya?

Setelah putus cinta, hal yang seharusnya dilakukan adalah memperbanyak kegiatan hingga lupa dengan sang mantan. Namun sayangnya, beberapa zodiak yang susah move on ini tidak melakukan hal demikian. Justru mereka lebih sibuk galau, dan meratapi kisah cinta yang telah usai. Kalau kamu termasuk orang yang susah move on dan lebib suka mengenang mantan. Jangan-jangan kamu termasuk zodiak-zodial berikut ini.

1. Cancer

Zodiak pertama yang susah move on adalah cancer. Zodiak yang lahir antara 21 Juni hingga 22 Juli ini adalah zodiak yang amat emosional dan setia, meski kisah cintanya telah berakhir. Karena itu, tidak heran kalau cancer selalu terjebak bersama kenangan mantan, meski sudah putus cinta.

2. Gemini

Zodiak yang Susah Move On (via Metro UK)

Sama seperti cancer, gemini juga termasuk zodiak yang susah move on. Hal ini dikarenakan seorang gemini sangat benci dengan kesendirian, karena itu dia selalu berusaha mempertahankan suatu hubungan dalam waktu yang cukup lama. Jika ternyata harus putus cinta, maka gemini tidak mudah menemukan cinta yang baru. Dia menikmati kondisi ketika dia terjebak dalam bayangan sang mantan.

3. Scorpio

Zodiak yang Susah Move On (via Times of India)

Zodiak susah move on yang ketiga adalah scorpio. Zodiak yang lahir pada tanggal 23 Oktober hingga 21 November ini termasuk orang yang keras kepala. Namun sifatnya tersebut selalu membuat kisah cintanya berhasil. Namun jika kisah cintanya harus kandas, maka dia membutuhkan waktu lama untuk membuktikan bahwa hubungannya tidak berhasil. Barulah dia menyerah dan memutuskan untuk melanjutkan hidup.

4. Libra

Zodiak yang Susah Move On (via PrepScholar Blog)

Zodiak terakhir yang susah move on adalah libra. Sebab libra adalah orang yang sangat peduli dengan kekasihnya. Bahkan ketika hubungan percintaannya sudah diambang kehancuran, dia akan berusaha sekuat tenaga agar kisah cintanya berhasil.

Nah, itu tadi beberapa zodiak yang susah move on. Apakah kamu salah satu di antara zodiak-zodiak yang disebutkan tadi? Meski demikian, perlu diingat bahwa ulasan di atas hanya penggambaran secara umum dan mungkin bisa berbeda pada masing-masing individu.

Zodiak yang Susah Move On (via Times of India)