Seorang Pria Nekat Operasi Perpanjang Kaki Karena Sering Diejek Pendek

Seorang Pria Nekat Operasi Perpanjang Kaki Karena Sering Diejek Pendek

Seorang pria nekat melakukan operasi perpanjangan kaki karena dirinya sering dihujat seperti anak kecil lantaran bertubuh pendek.

Ia adalah Dynzell Sigers, mantan medis angkatan laut yang ingin tampil lebih percaya diri dengan tubuh yang tinggi.

Pria 27 tahun ini pun akhirnya memutuskan operasi ekstrem yakni menambah tinggi badannya dan memanjangkan kakiniya dari 165 cm menjadi 182 cm.

Pria asal Chicao, AS, ini merasa kepercayaan dirinya kian bertambah dan merasa bila ia semakin maskulin. Tetapi sebelum itu, ia harus melalui proses operasi yang menyakitkan.

Pria dengan rambut gimbal ini melakukan operasi di Turki pada Desember 2022. Prosedur rumit ini menghabiskan biaya hingga Rp 1,1 miliar dan belum termasuk biaya rawat inap selama 10 hari.

Dengan hasil yang didapatkan, Dynzell merasa puas karena rasa sakitnya sebanding dengan apa yang diharapkan. Kini dirinya pun bisa tampil lebih percaya diri dengan tubuh tinggi.

Dynzell Sigers operasi perpanjangan kaki (detik.com)

"Saya selalu dibandingkan dengan ayah saya. Sebagian besar pria dari keluarga ayah tubuhnya sangat tinggi. Saya pernah foto bareng mereka dan selalu saja dikomentari kalau tubuh saya jauh lebih kecil dari ayah saya. Saya merasa keluarga memperlakukan saya seperti anak kecil," curhat Dynzell, seperti dikutip dari Daily Star.

Sebelumnya, Dynzell sering dianggap remeh ketika bergabung di angkatan laut. Selama 8 tahun di sana, ia dikelilingi oleh pria berbadan besar sehingga dirinya sering diremehkan.

"Orang-orang akan kaget ketika saya melakukan sesuatu yang mereka pikir hanya bisa dikerjakan oleh pria berbadan tinggi. Mereka bilang, 'Gila banget, kamu ternyata kuat ya untuk ukuran tubuh kecil seperti ini.' Itu sebenarnya pujian yang menghina, mengecilkan. Tinggi badan saya sangat berpengaruh terhadap maskulinitas saya," ujarnya.

Dynzell Sigers operasi perpanjangan kaki (detik.com)