Bocoran Cast dan Sinopsis “Squid Game” Season 2, Lantas Kapan Tayang?

Bocoran Cast dan Sinopsis “Squid Game” Season 2, Lantas Kapan Tayang?

Setelah sukses dengan “Squid Game” season pertama, Netflix akhirnya membagikan detail baru eksklusif serial thriller untuk musim kedua pada hari Sabtu lalu (17/6/2023), sebagai bagian dari Acara Penggemar Global Tudum di Brasil.

Yang bikin penonton makin gak sabar, di teaser baru untuk musim kedua "Squid Game" tampak anggota pemeran baru yang gak kaleng-kaleng. 

# Para Cast “Squid Game Season 2”

Masih dengan pemeran utama Lee Jung-jae, berperan sebagai orang biasa yang kekurangan uang Seong Gi-hun, kembali untuk putaran kedua. Selain itu, Lee Byung Hun juga kembali untuk Musim 2 memerankan karakter bertopeng dari "Front Man,". Ada pula Wi Ha-jun, yang berperan sebagai polisi untuk mencari saudara laki-lakinya yang hilang yang masuk ke kepalanya di belakang layar. permainan yang mematikan.

Ada juga tiga pemeran baru yang bergabung dengan pemeran Squid Game season 2. Mereka termasuk Kang Ha-Neul, Yim Si-Wan, Park Sung-Hoon, dan Yang Dong-Geun. Tidak ada petunjuk tentang siapa yang mereka mainkan, tetapi ada kemungkinan besar mereka adalah beberapa karakter utama dalam iterasi berikutnya dari Game Squid di acara itu.

Para cast "Squid Game" season 2 (thehindu.com)

# Sinopsis Squid Game Season 2

Berakhirnya Squid Game season 1 jelas membuka pintu untuk sekuel, meskipun banyak yang bertanya-tanya apakah pengaturannya akan sangat berbeda dan tidak terlalu fokus pada game yang sebenarnya. 

Satu-satunya protagonis Gi-hun yang masih hidup tampaknya memilih untuk mencoba dan menjatuhkan organisasi di belakang Squid Game daripada melanjutkan dengan putrinya, dan sepertinya dia tidak akan mau berpartisipasi dalam permainan lagi, bahkan jika diumpan oleh perekrut tetap Squid Game. 

Poster "Squid Game" season 2 (twitter.com)

Namun, selalu ada cara bagi organisasi distopia seperti ini untuk memaksakan kepatuhan, jadi mungkin putri Gi-hun akan digunakan untuk memancingnya kembali ke dalam permainan. Pencipta alam semesta yang kompleks dari Squid Game Il-nam juga tampaknya sudah mati, yang dapat menyebabkan permainan yang bahkan lebih tidak adil dari sebelumnya.

Squid Game season 2 akan menampilkan game yang sama sekali baru atau campuran game lama dan baru yang masih harus dilihat. Musim 2 akan mengeksplorasi kontestan yang mencoba bekerja sama dengan harapan berbagi kemenangan.  Berlawanan dengan bagaimana semuanya diserahkan kepada semua orang untuk diri mereka sendiri di musim 1. Hwang juga menyarankan agar musim kedua lebih fokus pada Front Man dan bagaimana polisi mengizinkan Game Squid berlangsung. Belum ada tanggal rilis Squid Game musim 2, tetapi sebagian besar spekulasi tampaknya membuatnya tiba paling cepat pada tahun 2024.

Poster Squid Game season 2 (scotsman.com)