Bikin Heboh! Charlie Puth Blak-blakan Ngaku Bikin Lagu Barunya Ini Sambil Berhubungan Seks

Pengakuan Charlie Puth soal menciptakan lagu Marks on Your Neck sambil berhubungan seks.

Dedikasi Charlie Puth pada musik tampaknya lebih diutamakan daripada segala hal lainnya. Sebab, baru-baru ini Charlie mengaku kalau dia sampai berhenti berhubungan seks di tengah-tengah hanya untuk menuliskan ide lagu.

Ide itu akhirnya menjadi lagu Marks on Your Neck yang dimuat dalam album bertajuk Charlie yang dirilis pada Oktiober 2022 lalu. Pengakuan ini diungkap Charlie Puth saat melakukan wawancara dengan Interview Magazine.

"Aku menulis lagu di tengah-tengah 'akting', mungkin aku seharusnya lebih fokus pada 'aktingnya', tetapi melodinya muncul begitu saja di kepalaku dan aku benar-benar berhenti. Aku merekam catatan suara singkat dan kembali 'berakting'. Tapi dari situlah melodi itu berasal," ungkap Charlie Puth.

Musisi bernama asli Charles Otto Puth Jr. ini lantas membagikan lebih banyak konteks tentang periode hidupnya tersebut. Di mana, dia mengaku tidak bisa melupakan seseorang hanya dengan menemukan sosok yang baru.

"Aku melupakan seseorang dan cara apa yang lebih baik daripada bertemu orang baru? Itu mungkin tidak akan berhasil dengan orang ini dan itulah yang aku ambil dengan penuh semangat, tidak apa-apa. Ini semua tentang pengalaman," sambung Charlie.

Penyanyi asal New Jersey, Amerika Serikat ini pun dibuat tersadar setelah melihat tanda di lehernya saat terbangun. Charlie Puth merasa kenangan tentang seseorang bisa dengan cepat memudar sama seperti bekas luka di leher.

Momen Charlie Puth Saat Menciptakan Lagu (Instagram)

"Aku ingat bangun dan melihat diriku di cermin, memperhatikan tanda-tanda ini di leherku dan setiap hari tanda itu sembuh dan memudar, tetapi begitu juga orang yang memakaikannya padaku," lanjut solois 31 tahun itu. 

"Dan kami berpisah. Aku berterima kasih atas pengalamannya dan mungkin juga begitu, tetapi menurutku menarik bahwa seseorang bisa memudar dengan kecepatan yang sama dari bekas luka di lehermu," pungkas Charlie Puth.

Di sisi lain, Charlie Puth juga sempat membuat pernyataan yang mengejutkan banyak orang dengan mengatakan bahwa dia 'suka telanjang'. Charlie sering beristirahat di halaman belakang rumahnya tanpa mengenakan pakaian apapun.

Cerita Charlie Puth Soal Lagu Marks on Your Neck (People)