Kayak Bidadari! Sederet Pemain Tenis Meja Tercantik di Dunia

Pemain tenis meja ini memiliki wajah yang cantik. Penasaran?

Beberapa pemain tenis meja memiliki wajah cantik. Padahal selama ini atlet tenis meja jarang dilirik karena kecantikannya. Para pemain tenis meja tercantik di dunia ini mencuri perhatian. Gak hanya berprestasi dalam bidang olahraga, tetapi wajah mereka malah mirip dengan foto model majalah. Yuk cari  tahu.

Manika Batra

Pemain tenis meja cantik yang pertama adalah Manika Batra. Manika Batra adalah pemain tenis meja asal India. Usianya Manika Batra masih 28 tahun. Jika diperhatikan pesona Manika Batra mirip dengan artis Bollywood. 

Ding Ning

Selanjutnya ada nama Ding Ning. Ding Ning pemain tenis meja berpaspor Tiongkok. Usia Ding Ning memang tak muda lagi sekitar 32 tahun. Tetapi banyak prestasi sudah diukir sebagai pemain tenis meja kelas dunia. Dikenal dengan gaya rambut pendek, tetapi wajahnya terlihat cantik. Bahkan Ding Ning beberapa kali lakukan pemotretan majalah loh.

Pemain Tenis Meja Cantik (The Statesman)

Bernadette Szocs

Kali ini datang dari benua Eropa. Bernadette Szocs adalah pemain tenis meja cantik yang disegani lawan. Ia berasal dari Rumania. Pesona Bernadette Szocs tak perlu diragukan karena berwajah khas Eropa Timur, berambut pirang, berkulit putih, dan bermata indah. Diam-diam dia juga sering jadi model iklan loh.

Pemain Tenis Meja Cantik (CGTN)

Biba Golic

Biba Golic berasal dari Serbia. Pemilik nama asli Biljana Golic ini berusia 45 tahun. Sebagai pemain tenis meja Biba Golic sangat cekatan dalam memukul dan menangkis serangan lawan. Penonton pertandingan tenis meja juga terhibur dengan kecantikan wajahnya.

Pemain Tenis Meja Cantik (Bola.net)

Seo Hyo-won

Seo Hyo-won adalah atlet tenis meja asal Korea Selatan. Ia lahir pada 10 Mei 1987. Penampilan atlet cantik ini sering terlihat dalam beberapa ajang pertandingan tenis meja, termasuk di Olimpiade Rio 2016 di Brasil. 

Wajah Seo Hyo-won dikaitkan dengan wajah cantik para bintang drama Korea. Bahkan ia lebih cocok jadi artis dibandingkan jadi atlet. Karena wajahnya istimewa membuatnya sering masuk majalah salah satunya majalah Maxim.

Pemain Tenis Meja Cantik (Sportstars.id)

Itulah beberapa pemain tenis meja cantik yang viral. Tentu para penonton pertandingan tenis meja bakal terhibur, tidak hanya penampilannya yang memukau sebagai atlet juga wajahnya yang bikin terpesona banyak orang. 

Pemain Tenis Meja Cantik (Bolasport.com)