5 Potret Lawas Rieta Amilia Mertua Raffi Ahmad, Emang Cantik dari Dulu

Rieta Amilia mertua Raffi Ahmad ternyata punya pesona kecantikan sejak muda dulu. Ini lho buktinya.

Mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia disebut sebagai nenek yang berwajah awet muda. Padahal Rieta Amilia sudah punya empat orang cucu lho. Sebutan nenek gaul pun sering diberikan kepadanya. Meski kini berhijab, foto Rieta Amilia saat masih muda juga menarik perhatian karena sudah menunjukan aura kecantikan. 

Tampak Anggun

Sebuah foto lawas menunjukkan jika Rieta Amilia memiliki penampilan yang anggun sejak dulu. Dalam Foto ini nampak Rieta Amilia sedang bersama kedua putrinya, Nagita Slavina dan Marsha Tengker. Rieta Amilia mengenakan busana layaknya seorang wanita karier. 

Cantik dari SMA

Seperti sudah dibilang cantik dari dulu, foto ini menunjukkan Rieta Amilia ketika masih SMA mengenakan seragam sekolah. Nenek Rafathar dan Rayyanza ini tersenyum manis. Wajahnya sangat natural dan rambutnya dikuncir.

Potret Lawas Rieta Amilia (KapanLagi.com)

Senyumnya Gak Nahan

Rieta Amilia memiliki senyum yang khas. Buktinya dalam foto saat bersama pengusaha Setiawan Djody beberapa tahun silam. Nampak Setiawan Djody merangkul Rieta Amilia. Rieta Amilia sosok yang supel sehingga banyak memiliki teman dari kalangan manapun.

Potret Lawas Rieta Amilia (KapanLagi.com)

Perhatian dengan Anak

Memang setelah memiliki anak, aura keibuan Rieta Amilia makin muncul. Ia pun sangat perhatian dengan anak-anaknya. Termasuk saat menggendong Marsha Tengker. Jarak usia kedua putrinya memang berdekatan, tetapi tak membuat Rieta Amilia kesulitan dalam mengasuh anak.

Potret Lawas Rieta Amilia (Dream.co.id)

Rayakan Ultah

Momen berikutnya terekam dalam foto kala Rieta Amilia merayakan ulang tahun bersama mantan suaminya Gideon Tengker dan Nagita Slavina serta Marsha Tengker. Kembali Rieta Amilia menunjukkan senyum manisnya.

Potret Lawas Rieta Amilia (Popmama.com)

Memang sejak dulu Rieta Amilia dan anak-anaknya sangat dekat. Ketika Rieta Amilia mendirikan perusahaan rumah produksi FTV Frame Ritz, ia mengajak putri-putrinya untuk membantunya bekerja di perusahaan tersebut.

Kini Rieta Amilia memang sudah memakai hijab. Meski begitu dia tetap tampil stylish dan modis. Ia juga sering menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya dan cucunya, misalnya mendatangi pusat perbelanjaan.

Potret Lawas Rieta Amilia (Dream.co.id)