Ya Ampun, Pria Ini Rela Buang Kulit Pisang yang Dibelinya Biar Dapat Harga Murah

Ya Ampun, Pria Ini Rela Buang Kulit Pisang yang Dibelinya Biar Dapat Harga Murah

Saking ingin berhemat dan tak mengeluarkan banyak biaya, seorang pria menjadi viral usai mengupas kulit pisang yang dibelinya di supermarket. 

Biasanya saat kita membeli buah di supermarket, buah tersebut harus ditimbang terlebih dahulu. Semakin berat bobot buah yang dibeli, semakin tinggi pula harganya.

Namun, apa yang dilakukan oleh pria satu ini benar-benar bikin terkejut. Sang pria dengan sengaja mengupas kulit pisang yang dibelinya di depan kasir saat hendak membayar. Aksinya itu pun direkam oleh kekasihnya dan menjadi serangan para netizen.

Video tersebut diunggah melalui akun TikTok @savingforboba disebarluaskan oleh Ladbible (7/6), yang memperlihatkan seorang pria mengupas kulit pisang sebelum menimbangnya.

Menurut sang kekasih, pria tersebut sengaja melakukan hal itu supaya harga pisang yang dibelinya bisa lebih murah. Setelah dikupas kulitnya, pisang tersebut langsung dimasukkan ke dalam plastik yang tersedia. Kemudian ditimbang dan dibayar ke kasir.

Seorang pria mengupas kulit pisang yang dibelinya supaya harganya lebih murah (tiktok.com)

"Kekasihku terlalu hemat melakukan hal ini demi membayar murah dan menyimpan uangnya saat membeli pisang," tulis pemilik akun @savingforboba.

Tetapi setelah video tersebut diunggah, banyak netizen yang berkomentar miring. 

Hampir semua netizen mengatakan bahwa pria yang terlalu pelit seperti itu harus segera ditinggalkan.

"Apakah ini cara yang legal? Lebih baik kamu curi saja pisangnya jika ingin benar-benar menyimpan uang," tulis salah satu netizen.

"Berat dari kantung plastik dan harga pisangnya itu pasti akan membuat ia sulit tidur," lanjut netizen lain.

Seorang pria mengupas kulit pisang yang dibelinya supaya harganya lebih murah (tiktok.com)