Sah! Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi Resmi Jadi Suami-Istri

Sah! Akhirnya Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi resmi jadi suami-istri. Namun, keluarga Lindswell tidak hadir.

Beberapa waktu lalu, penampilan Lindswell Kwok memang sempat jadi perbincangan netizen. Saat itu, Lindswell tampak mengenakan gamis lengkap dengan hijab ketika mengunjungi rumah Menpora Imam Nahrawi.

Waktu itu, Lindswell tampak datang bersama kekasihnya, Achmad Hulaefi. Kunjungan mereka adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan undangan pernikahan kepada Imam Nahrawi.

Pasangan ini diketahui telah menjalani hubungan selama setahun terakhir. Demikian, kabar pernikahan keduanya memang telah direncanakan digelar pada Minggu (9/12/2018) kemarin.

Dalam undangan tersebut, sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi digelar di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat. Acaranya dimulai sejak pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

Foto pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi (Instagram @hulaefi)

Nah, sekarang, pasangan atlet cabang olahraga wushu ini sudah resmi jadi pasangan suami-istri. Meski begitu, tak diketahui kapan keduanya melangsungkan proses akad nikah.

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, pernikahan mereka diketahui lewat unggahan kerabat mereka lewat akun Instagram @amrinaaa86. Kerabatnya ini tampak mengunggah foto pasangan atlet ini sama-sama memperlihatkan buku nikahnya.

Menpora Imam Nahrawi dalam resepsi pernikahan sepasang atlet wushu semalam (Instagram @nahrawi_imam)

"Barakallah semoga samawa dan dikuatkan dalam menghadapi bahtera," tulis Amrina dalam keterangan fotonya.

Lindswell Kwok tampak cantik dengan gaun pengantin muslimah putihnya. Sementara Achmad Hulaefi juga tampil gagah dengan setelah kemeja dan dasi kupu-kupu hitam.

Hulaefi dan Lindswell langsung pamer buku nikah deh (Instagram @amrinaaa86)

Gelaran resepsi pernikahan mereka pun tak banyak dihadiri orang. Hal ini, seperti dikutip TribunStyle.com, karena mereka ingin suasana yang akrab dan kekeluargaan.

Di samping itu, hanya keluarga mempelai pria saja yang hadir. Sementara keluarga Lindswell memang sejak awal sudah memutuskan untuk tak hadir dalam resepsi tersebut.

Ini terkait dengan kabar sebelumnya bahwa pihak keluarga merasa tak mendapatkan undangan secara resmi. Belum lagi kabar yang sempat ramai bahwa Lindswell Kwok sendiri belum dapat restu dari orang tuanya.

Achamd Hulaefi dan Lindswell Kwok (Instagram @dierabachir)

Lindswell sendiri tampak bahagia dalam acara pernikahannya itu. Lindswell pun hanya didampingi oleh kerabat dekatnya saja. Di luar itu, ibunda Lindswell sempat dikabarkan sakit ketika putrinya meminta izin untuk melanjutkan hubungannya dengan Hulaefi ke jenjang selanjutnya.

Pihak keluaga Hulaefi menjelaskan jika mereka telah membujuk agar mereka hadir dalam resepsi anak-anak mereka.

"Kita sudah berusaha kontak keluarganya Lindswell, mungkin karena berhalangan aja," jelas Anggia, salah seorang anggota keluarga mempelai pria, seperti dikutip Grid.id via TribunStyle.com.

Pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindwell Kwok (Instagram @nahrawi_imam)