Park Kang Hyun Tampil Gemas dengan Won Ji An di Drama Fantasi Romantis “Heartbeat”

Park Kang Hyun Tampil Gemas dengan Won Ji An di Drama Fantasi Romantis “Heartbeat”

Para pecinta drakor romantis merapat! Drama Senin-Selasa mendatang KBS2 “Heartbeat” yang dibintangi Won Ji An dan Park Kang Hyun wajib kamu nantikan!

“Heartbeat” (juga dikenal dengan judul “My Heart Is Beating”) menceritakan kisah asmara setengah manusia dan setengah vampir Seon Woo Hyul (Taecyeon 2PM), yang tidak dapat menjadi manusia karena perbedaan satu hari di antara 100 tahun. Seon Woo Hyul menemukan kehangatan sejati saat ia mulai hidup bersama dengan Joo In Hae (Won Ji An), seorang wanita yang tidak memiliki sisi manusiawi.

Para pemeran utama drama "Heartbeat" (soompi.com)

# Sinopsis Drama “Heartbeat”

Joo In Hae, yang memiliki kepribadian yang luar biasa dingin, bekerja sebagai perawat sekolah dan memiliki wisma tamu. Park Kang Hyun memerankan Shin Do Shik, seorang pengusaha baik hati yang meraih sukses besar melalui real estate. 

Meskipun Shin Do Shik jatuh cinta dengan Joo In Hae pada pandangan pertama selama masa kuliah mereka, dia tidak dapat mengungkapkan perasaannya. Bertahun-tahun kemudian, dia mendapat kesempatan lain ketika mereka secara tidak sengaja bersatu kembali.

Won Ji An dan Park Kang Hyun di drama "Heartbeat" (soompi.com)

Potongan gambar drama terbaru menangkap ikatan menarik antara Joo In Hae dan Shin Do Shik. Di poster ini, tampak pasangan ini sedang nongkrong di kampus bersama, Joo In Hae dengan hati-hati merawat luka di tangan Shin Do Shik, mengoleskan salep dan membalutnya dengan perban. Shin Do Shik menonton dalam diam, terpesona oleh Joo In Hae dan tidak bisa berpaling darinya.

“Heartbeat” dijadwalkan tayang perdana pada 26 Juni pukul 9:45 p.m. KST. Waaaa, gak sabarr!

Poster "Heartbeat" (Soompi.com)