Putri Ariani, Kontestan America's Got Talent Asal Indonesia Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell

Putri Ariani adalah kontestan America’s Got Talent asal Indonesia yang berhasil mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell. Bagaimana ceritanya?

Lagi-lagi orang Indonesia berhasil membuat juri terkesan di ajang internasional. Kali ini, giliran Putri Ariani yang mendapat sambutan hangat di ajang pencarian bakat America’s Got Talent. Bahkan, dia berhasil mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell. Wow! Bagaimana ceritanya?Walau dikenal sebagai salah satu juri yang kerap melontarkan komentar pedas, namun dia langsung terpesona saat melihat penampilan Putri Ariani yang saat itu membawakan lagu miliknya sendiri, yang berjudul Loneliless.

Dalam sebuah tayangan yang diunggah di YouTube, terlihat bagaimana Putri membuat juri dan hadirin di acara tersebut terhanyut. Setelah dia selesai melantunkan lagu, sontak Simon Cowell naik ke panggung. Juri lain, Heidi Klum dan Sofia Vergara, sampai keheranan dan bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Simon di atas panggung.

Ternyata, tujuan Simon naik ke panggung adalah untuk memperkenalkan diri. Dengan dibantu ayah Putri, yang kemudian juga naik ke panggung untuk membantu keduanya berkomunikasi, Simon menyampaikan permintaannya agar Putri menyanyikan satu lagu lagi. Tantangan itu disambut Putri dengan menyanyikan lagu milik Elton Jhon yang berjudul “Sorry Seems to Be the Hardest Word”.

Putri Ariani Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell (via Tribun)

Penampilannya kali ini kembali membuat semua orang terpukau. Dia menerima standing ovation yang menunjukkan bahwa para juri benar-benar kagum dengan penampilannya. Bahkan, Simon Cowell tak ragu memberikan Golden Buzzer, yaitu tombol yang hanya bisa ditekan oleh satu juri selama satu musim ajang America’s Got Talent.

"Saya tidak tahu apakah ini bisa membuat perbedaan atau tidak, tapi bagaimanapun juga…,” kata Simon Cowell sambil berdiri dan kemudian menekan tombol Golden Buzzer. Sontak saja hadirin di seluruh ruangan langsung bersorak dan tidak menyangka bahwa juri yang perfeksionis seperti Simon Cowell akan memberikan privilege itu pada Putri.

Putri Ariani Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell (via Liputan6)

Saat host Terry Crews menanyakan kenapa dia memencet tombol itu, Simon menjawab dengan sederhana dan mengatakan bahwa Putri memang brilian. Hal ini jelas membuat Putri terharu, bahkan sempat menangis sambil mengucapkan terima kasih.

Sebagai penghargaan lainnya, Simon kemudian mengambul segenggam confetti warna emas yang bertebaran dan berkelakar bahwa itu seolah adalah hadiah emas untuk Putri. “Ini emasnya,” ungkap Simon Cowell pada Putri.

Putri Ariani sendiri bukan orang baru dalam dunia pencarian bakat. Sebelumnya, dia sempat menjadi juara Indonesia’s Got Talent 2014 sehingga kemampuan bermusiknya sudah terbukti. Kini, dia berhasil membuat Simon Cowell terpukau lewat penampilannya di America’s Got Talent. Keren ya!

Putri Ariani Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell (via Detik)