Zodiak Minggu Ini, Scorpio Merasa Puas Dibarengi Aries yang Harus Lebih Sabar

Zodiak minggu ini, 10/12/18 - 17/12/18, meramalkan bahwa Scorpio merasa puas dengan pekerjaannya. Aries? Lebih sabar ya!

Ramalan dari 12 zodiak minggu ini bisa kamu simak. Bersiaplah dengan kejutan esok, lusa dan seterusnya. Seperti Scorpio, karena zodiak ini sudah bekerja keras jadi pantas untuk merasa puas. Berbeda dengan Aries yang akan merasa stagnan dan kurang menantang. Kejutan apa yang akan kamu alami berdasarkan ramalan bintang? Simak!

ARIES

Setelah melewati situasi yang naik-turun, minggu ini Aries mengalami situasi yang stagnan. Nggak ada yang membuat Aries lebih baik, kecuali dengan bersikap lebih sabar.

Cinta:

Buat Aries, minggu ini merupakan minggu cinta. Setelah mendapatkan hatinya, saatnya menemui orang tuanya. Udah siap?

Keuangan:

Masih seperti minggu kemarin, minggu ini keuangan tetap stabil. Perlu mempertimbangkan dengan bijak, bahwa jika mendapatkan rejeki ada baiknya menambah tabungan.

TAURUS

Saatnya mengambil jarak. Minggu ini mungkin akan kehilangan kesabaran dan keraguan meningkat. Peristiwa yang telah terjadi membuat Taurus lebih termotivasi untuk melakukan sesuatu dengan lebih baik.

Cinta:

Karena terlalu arogan, Taurus akan mengalami persoalan dalam hubungan cinta.

Keuangan:

Untuk keuangan, Taurus mesti menjaga pengeluaran agar tetap stabil.

GEMINI

Keuntungan yang ditunggu-tunggu akan datang dengan sangat lambat. Tetap fokus dan bekerja keras ya, Gemini.

Cinta:

Kedekatan sama pasangan bisa terjalin dengan baik. Tetap hargai opini yang berbeda, ini akan membuat hubungan asmara selalu harmonis dan hangat.

Keuangan:

Meskipun nggak ada rejeki yang mengalir, tetapi kondisi keuangan tetap stabil.

CANCER

Kehidupan personal dan pekerjaan bisa berada dalam kondisi yang rapuh. Cancer perlu menyelesaikannya dengan baik. Rencana untuk ke depan mesti dipertimbangkan dengan matang.

Cinta:

Terlalu sensitif dan emosional nggak baik juga, jadi untuk mengatasi persoalan perlu penanganan yang lebih sabar. 

Keuangan:

Kondisi keuangan yang stabil bisa berpengaruh besar minggu ini. Keuntungan memang sedang nggak berpihak, tetapi nggak perlu khawatir dengan keuangan.

LEO

Minggu ini, Leo akan mendapat tawaran yang menantang dalam pekerjaan. Disaat yang bersamaan, Leo, butuh belajar banyak dari pengalaman. Hindari berekspektasi terlalu tinggi, tetaplah percaya diri.

Cinta:

Hubungan dengan keluarga dan teman dekat sedang sangat harmonis. Hubungan dengan kekasih sedang indah-indahnya.

Keuangan:

Leo, mesti mengencangkan sabuk minggu ini. Prospek mendapatkan pendapatan memang nggak akan lama, tapi menjaga hari ini hingga esok tetap seimbang juga penting.

VIRGO

Tanpa sadar, situasi yang nggak menguntungkan akan menerpa Virgo. Jika nggak hati-hati dan lebih peka, maka situasi tersebut bisa membuat terpuruk.

Cinta: 

Atur waktu yang tepat untuk merajut momen yang istimewa. Perselisihan kecil itu biasa, ungkapkan dengan jujur dan selesaikan dengan lebih peka.

Keuangan:

Jika tidak segera mempertimbangkan tabungan ke depan, maka keuangan nggak berkunjung stabil. 

LIBRA

Urusan di rumah dan pekerjaan, keduanya sama-sama menghabiskan waktu Libra minggu ini. Untuk mendapatkan posisi pekerjaan yang diinginkan, butuh keyakinan untuk mendapatkannya.

Cinta:

Perlu membuat keputusan, orang tua menuntutmu mempunyai hubungan yang serius dengan pilihannya. Sedangkan Libra punya pilihan sendiri dalam kehidupan asmaranya. 

SCORPIO

Scorpio patut bersukacita dengan usahanya selama ini. Posisi kerja lebih baik dan puas dengan pekerjaan yang telah dilakoninya.

Cinta:

Beberapa hal berpengaruh negatif danam hubungan asmara. Tetaplah menjaga kehangatan agar bisa menjaga hubungan yang bahagia.

Keuangan:

Scorpio perlu membuat rencana pengeluaran secara berkala untuk menjaga keuangan tetap seimbang. Jika bisa tetap stabil, artinya nggak perlu khawatir.

SAGITARIUS

Masalah minggu lalu membuat Sagitarius semakin termotivasi untuk lebih baik. Hati-hati dalam mengambil keputusan, tetaplah mempertimbangkan secara bijak.

Cinta:

Kecocokan akan membuat seseorang tertarik semakin dalam. Yang paling penting adalah tetap menjaga agar cinta tetap membara.

Keuangan:

Keuangan Sagitarius lagi kering banget, artinya perlu melakukan strategi untuk menekan pengeluaran.

CAPRICORN

Minggu ini butuh memperbaharui kemampuan. Ini menjagi agenda utama Capricorn untuk memperbaiki keadaan.

Cinta:

Hal yang diharapkan akan menjadi kenyataan. Habiskan waktu buat momen yang menyenangkan bisa menyegarkan hubungan.

Keuangan: 

Mengawasi pengeluaran itu perlu. Apalagi jika mengeluarkan banyak uang buat membuktikan status kepada lingkungan. Itu perlu dipikirkan lebih bijak ya, Capricorn.

AQUARIUS

Minggu ini, Aquarius membutuhkan 'pengakuan' karena kemampuannya. Tentu saja Aquarius mempunyai kemampuan, tetapi motivasi untuk melakukan tugas sedang nggak didapatkan.

Cinta:

Pasangan akan memberikan motivasi yagn dibutuhkan Aquarius. Jadi makin cinta kan?

Keuangan:

Mengurangi kebutuhan sehari-hari membutuhkan strategi. Perhatikan bahwa peluang akan datang. 

PISCES

Pekerjaan dan keuangan tampak cerah minggu ini. Manfaatkan waktu cerahmu untuk meningkatkan kemajuan karirmu. Bersikaplah dengan tepat ketika terjadi hal yang nggak menyenangkan.

Cinta:

Pendekatan dari hati ke hati dan saling menghargai penting buat hubungan tetap harmonis. Masalah kecil justru bisa membuktikan bahwa relasi dengan pasangan semakin kuat atau semakin lemah. 

Keuangan:

Keputusan Pisces berhubungan dengan kondisi keuangan yang stabil.