Tom Holland Ungkap Jika Film “Into The Spider-Verse”adalah Film Spiderman Terbaik yang Pernah Dibuat

Tom Holland Ungkap Jika Film “Into The Spider-Verse” adalah Film Spiderman Terbaik yang Pernah Dibuat

Film favorit Tom Holland yang dibintangi superhero Marvel Spider-Man sebenarnya bukan filmnya sendiri.

Holland, yang telah mengenakan setelan Spidey untuk tiga film mandiri serta "Captain America: Civil War," "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame," mengatakan kepada Associated Press pada Kamis malam bahwa animasi 2018 "Spider-Man : Into the Spider-Verse” adalah “film Spider-Man terbaik yang pernah dibuat”.

"Saya pikir film 'Spider-Verse' pertama adalah film Spider-Man terbaik yang pernah dibuat," kata Holland kepada AP di pemutaran perdana serial Apple TV + barunya "The Crowded Room."

Poster film "Into the Spider-Verse" (isureveille.com)

“Saya sangat bangga dengan semua orang yang terlibat. [Produser] Amy Pascal seperti ibuku. Saya seharusnya pergi bersamanya [ke pemutaran perdana] sebagai teman kencannya, saya tidak bisa pergi karena saya di sini bekerja. Tapi saya sangat bangga dengan mereka, saya bersemangat untuk yang kedua. Saya yakin itu akan memenuhi setiap harapan, dan saya tidak sabar untuk melihatnya.”

Cuplikan film "Into the Spider-Verse" (vox.com)

Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu untuk "Into the Spider-Verse", berjudul "Across the Spider-Verse", dibuka di bioskop pada hari Jumat (2/6/2023).

Shameik Moore dan Hailee Steinfeld kembali mengisi suara Miles Morales/ Spider-Man dan Gwen Stacy/ Spider-Woman, bersama dengan pemeran yang mengesankan termasuk Brian Tyree Henry, Luna Lauren Vélez, Jake Johnson, Jason Schwartzman, Issa Rae, Karan Soni , Daniel Kaluuya dan Oscar Isaac. 

Saat ini,"Across the Spider-Verse" telah mendapat ulasan yang sangat positif, dan mendapat rating 96% di Rotten Tomatoes.

Kalian sudah pada nonton belum?

Para cast "Into the Spider-Verse" (screenrant.com)