Bikin Gak Sabar! Berikut Bocoran Jadwal Tayang, Para Pemain, dan Sinopsis Stranger Things Season 5

Bikin Gak Sabar! Berikut Bocoran Jadwal Tayang, Para Pemain, dan Sinopsis Stranger Things Season 5

Stranger Things Musim 5 mungkin akan sama atau lebih fantastis, dari Musim 4, dengan fokus yang mungkin sama pada karakter seperti Musim 1.

Selama “Middle East Film & Comic Con” di Abu Dhabi, David Harbour mengungkapkan bahwa season 5 dijadwalkan mulai syuting pada Juni 2023.

"Kami memasuki musim kelima. Saya punya beberapa bulan lagi untuk berlatih. Kami mulai syuting pada bulan Juni, dan itu akan menjadi musim terakhir. Saya melakukan banyak latihan untuk musim keempat," kata David. 

 

Jawaban David berbeda dengan lawan mainnya, pernyataan Noah Schnapp dari Januari 2023, di mana dia mengatakan bahwa produksi akan dimulai pada Mei 2023 selama TikTok Live. Ketika ditanya apakah syuting akan mengganggu kuliahnya, Noah menjawab, "Tidak, tidak. Saya selesai sekolah pada bulan Mei, dan mulai syuting pada bulan Mei."

Netflix belum mengonfirmasi tanggal produksi mana yang benar, tetapi tampaknya kru Hawkins mungkin tidak akan bersatu kembali dalam waktu beberapa bulan karena pemogokan Writers Guild of America yang dimulai pada 1 Mei 2023. Penulis film dan televisi melakukan pemogokan memprotes kompensasi yang adil untuk pekerjaan mereka di perusahaan termasuk Netflix, Paramount Global, Warner Bros. Discovery, Fox, Disney, Comcast/NBCUniversal, Amazon, dan Apple.e

Stranger Things Season 4 (economictimes.indiatimes.com)

Para pemain utama Stranger Things (gensindo.sindonews.com)

# Apakah Ada Pemain Baru di Stranger Things Season 5?

Meskipun kami melihat penambahan karakter baru seperti Eddie Munson dan Vecna ​​di Stranger Things 4, sepertinya tidak akan ada tambahan baru di musim kelima dan terakhir acara tersebut.

"Kami melakukan yang terbaik untuk menolak [menambahkan karakter baru] untuk Musim 5," kata Matt Duffer kepada IndieWire. 

"Kami berusaha untuk tidak melakukan itu sehingga kami dapat fokus pada karakter OG, saya rasa."

# Bocoran Sinopsis Stranger Things Season 5

Banyak dari kamu mungkin sudah menebak-nebak jalan cerita Stranger Things Season 5.  Mungkin sebagian besar cerita akan fokus menyelamatkan kota kecil Indiana tempat semuanya dimulai. 

Penulis acara memberikan deskripsi yang tidak terduga tentang apa yang mungkin diperlukan musim 5 melalui akun Twitter mereka pada 21 Maret 2023. "Musim 5 seperti jika musim 1 dan 4 punya bayi. Dan kemudian bayi itu disuntik dengan steroid," tulis @strangerwriters.

Dalam wawancara Juli 2022 dengan podcast Happy Sad Confused, Duffers juga mengungkapkan bahwa episode di season terakhir akan lebih pendek daripada durasi film di Stranger Things 4 — dengan pengecualian final besar, tentu saja.

Meski belum pasti akan tayang kapan, Stranger Things Season 5 disebut-sebut tidak akan tayang dalam waktu dekat. Kemungkinan besar kita harus menunggu paling tidak sampai pertengahan tahun 2025.