Tepati Janji Dengan Lakukan Ini Ke Keluarga Mendiang Moonbin ASTRO, Aksi Para Sahabat Bikin Terharu

Sikap sahabat Moonbin ASTRO yang tetap peduli pada keluarga sang mendiang membuat publik terharu.

Meski sudah satu bulan berlalu, kepergiaan Moonbin ASTRO tampak masih meninggalkan duka mendalam tidak hanya bagi keluarga tapi juga untuk sahabat-sahabatnya. Kematian mendadak member ASTRO ini memang membuat publik terkejut. 

Bagaimana tidak, beberapa hari sebelumnya Moonbin masih dalam keadaan sehat dan melangsungkan konser di Bangkok, Thailand. Sampai pada 19 Mei, Moonbin ASTRO dilaporkan ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di rumahnya.

Meski Moonbin sudah pergi, tapi para sahabat masih tetap menjaga janji pada kakak dari Sua Billie itu. Baru-baru ini, sejumlah teman dekat Moonbin ASTRO terlihat mengunjungi restoran ayam bernama Barun Chicken yang dikelola oleh bibi Moonbin. 

Awalnya, restoran itu hanya diketahui hanya segelintir fans Moonbin ASTRO dan Billie. Di dinding restoran, fans akan menemukan tanda tangan para member Billie, termasuk Sua. Tapi terbaru, fans melihat ada tanda tangan tambahan dari para sahabat Moonbin.

Di antaranya ada tanda tangan Seungkwan, Jeonghan dan DK SEVENTEEN, SinB dan Umji VIVIZ, Ungjae IMFACT, Choi Yoo Jung Weki Meki hingga Sanha ASTRO. Melihat hal ini, banyak penggemar yang merasa terharu dan tersentuh. 

Mereka kagum pada sikap sahabat Moonbin ASTRO yang tergabung di geng 98line seperti Seungkwan, SinB, Umji dan Ungjae karena menepati janji pada mendiang sahabatnya. Di mana, dalam surat mereka pada Moonbin, idol-idol itu berjanji akan menjaga orang terdekat Moonbin.

Tanda Tangan Idol di Restoran Bibi Moonbin ASTRO (Allkpop)

Bahkan SinB menulis, "Bin, kamu memintaku untuk menemani Sua dan ayah dan ibumu. Jangan khawatir, aku akan melakukan apa yang kamu minta." Sontak saja, para penggemar ikut tergerak dan ingin mengunjungi restoran milik keluarga Moonbin ASTRO tersebut.

"Sangat jelas bahwa Moonbin adalah orang yang luar biasa," komentar salah satu penggemar. "Ini membuatku menangis. Aku harap Moonbin juga bisa melihatnya," sambung fans lain. "Ayo pergi dan beri mereka penjualan, tanpa menyebabkan masalah," sahut fans Moonbin ASTRO lainnya.

Momen Kebersamaan Geng 98Line (Instagram)