Setelah Buka Cadar, Penghasilan Inara Rusli Capai Miliaran?

Penghasilan Inara Rusli capai miliaran setelah buka cadar?

Setelah Inara Rusli buka cadar dikabarkan istri Virgoun ini memiliki penghasilan yang sangat besar bahkan mencapai miliaran rupiah. Sebab Inara Rusli langsung mendapatkan kontrak kerja sama sebagai brand ambassador (BA) produk kecantikan yang dimiliki oleh dr. Richard Lee. 

Menjadi seorang BA produk kecantikan membuat tugas dan tanggung jawab Inara Rusli tidak mudah. Sepertinya dr.Richard Lee sebagai pemilik produk kecantikan itu meminta secara langsung kepada Inara Rusli, kebetulan ajakan itu bersamaan dengan keputusan ibu tiga anak ini buka cadar.

Tugas yang diemban Inara Rusli antara lain memberikan review terkait produk kecantikan itu dengan jujur dan baik, menjaga reputasi brand kecantikan, mendekatkan brand dengan customer, dan menghadiri acara produk kecantikan tersebut. Inara Rusli kabarnya mendapatkan kontrak capai Rp 1 miliar.

Saat dikonfirmasi awak media, dr.Richard Lee menutupi soal kontrak kerja sama pihaknya dengan Inara Rusli. Kata dokter kecantikan yang pernah berseteru dengan Kartika Putri itu menjadikan harga kontrak itu sebagai rahasia dirinya dengan Inara Rusli saja.

Selain jadi BA produk kecantikan, Inara Rusli juga lakukan kontrak kerja sama dengan PS Store yang dimiliki oleh Putra Siregar. Beberapa waktu lalu Inara Rusli berfoto dengan Putra Siregar sembari memegang ponsel yang diduga salah satu produk yang dijual PS Store.

Sudah pasti kontrak kerja sama itu membuat Inara Rusli mendapatkan uang tambahan. “MasyaAllah ,Semoga kita semua bisa support dalam hal kebaikan dan tetap istiqomah di jalan Allah dan bisa menjadi lebih baik di setiap harinya,” tulis Inara Rusli di Instagram pribadinya saat unggah foto bersama bos PS Store.

Penghasilan Inara Rusli Setelah Buka Cadar (Jatim Network)

Selain jadi BA produk-produk terkenal, Inara Rusli juga wara-wiri di beberapa kanal YouTube milik artis. Diduga ia mendapatkan honor saat jadi bintang tamu karena mengisahkan tentang masalah rumah tangganya dengan Virgoun.

Sebelum putuskan buka cadar, Inara Rusli datang ke rumah pendakwah Ustaz Derry Sulaiman. Ustaz Derry Sulaiman menuturkan momen ketika Inara Rusli datang ke rumahnya malam hari dan berbincang sampai larut malam terkait rencananya untuk memutuskan melepas cadar. “Inara menangis, dia datang saat gugatan cerai Virgoun masuk,” jelas Ustaz Derry Sulaiman saat jadi bintang tamu program PAGI PAGI AMBYAR TransTV.

Ia menambahkan sebenarnya Inara Rusli belum mau untuk lepas cadar. Tetapi karena melihat tuntutannya untuk bekerja dan mencari nafkah setelah ada gugatan cerai dari Virgoun, Inara Rusli yakin bahwa membuka cadar adalah jalan yang paling tepat dilakukannya sekarang.

Penghasilan Inara Rusli Setelah Buka Cadar (Hops.ID)